NEWS

Lama Tanpa Kabar, RPG Open-World 'BioMutant' Akan Dirilis Maret 2020?

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 09 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali oleh THQ Nordics pada ajang Gamescom 2017 lalu, BioMutant sudah termasuk dalam jajaran game open-world yang paling diantisipasi selama beberapa tahun terakhir. Mengusung basis game RPG yang unik, game ini juga menempatkanmu dalam sebuah petualangan epik dan liar di sebuah dunia open-world yang sangat kental dengan elemen fantasi.

Setelah mengalami penundaan rilis dan absen dari kabar terbaru, akhirnya informasi mengenai game ini kembali muncul lewat bocoran tanggal rilis. Jadi melalui listing terbaru oleh retailer Instant Gaming, BioMutant rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Maret mendatang. Jadwal perilisan yang dekat ini sebenarnya cukup masuk akal, karena developer Experiment 101 saat ini sudah memasuki tahap akhir dalam pengembangan gamenya, dimana mereka mungkin hanya perlu memberikan sentuhan terakhir.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Biomutant!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Tentu saja bocoran tanggal rilisnya ini tidak bisa dijadikan jaminan, karena baik pihak THQ Nordics dan Experiment 1010 sendiri masih belum angkat bicara. Jika gamenya memang sudah siap, maka kamu pastinya tidak perlu menunggu lama untuk mendengar pengumuman resminya yang mungkin saja akan segera terjadi dalam waktu dekat.

BioMutant sendiri saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2020, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: CCN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru