NEWS

ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan teknologi smartphone memang sudah meningkat dengan sangat pesat selama beberapa tahun terakhir. Hasilnya, sudah ada banyak perusahaan yang terus berinovasi dalam menawarkan produk berkualitas dengan harga bersaing, termasuk ASUS yang sepertinya akan meluncurkan dua produk smartphone andalan mereka dalam waktu dekat.

Kedua produk tersebut tidak lain adalah ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III. Dua smartphone yang sama-sama hadir dengan performa gahar dan mulai menjadi incaran banyak calon pembeli baru. Kehadiran dua smartphone ini di pasaran memang hanya tinggal menunggu waktu saja, namun tidak sedikit tentunya yang masih sangat penasaran mengenai kapan ASUS akan meluncurkannya.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Laporan terbaru dari media Commercial Times menyebut kalau ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III akan diluncurkan pada bulan Juli tahun ini. Lebih spesifiknya, kedua smartphone flagship tersebut akan hadir di pasaran pada awal kuartal ketiga 2020. Pihak ASUS juga mengharapkan adanya kenaikan 30 - 50 persen untuk penjualannya, sebuah ekspektasi yang cukup normal mengingat smartphone gaming sudah menjadi tren yang semakin dominan.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan laporan terbarunya? Apakah kamu termasuk calon buyer yang juga mengincar salah satu dari kedua smartphone ini?

Sumber: Gizchina

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru