NEWS

Server Dota 2 Bermasalah Terus, Valve Perpanjang Masa Battle Pass Selama Seminggu

Citaaditya   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari ini mungkin berat bagi para pemain Dota 2. Biasanya ketika malam menjelang di Waktu Indonesia, mereka akan merasakan server yang tidak stabil. Lebih tepatnya tidak terkoneksi ke Steam Coordinator. Hal ini tentunya cukup mengganggu para pemain. Apalagi saat ini mereka sedang menaikkan level Battle Pass.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!


Sumber: Dota 2 Twitter

Setelah mendengar keluhan para pemain, akhirnya Valve mencoba untuk memperbaiki hal tersebut. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, namun Valve mencoba untuk memberikan yang terbaik. Mereka akhirnya memperpanjang masa Battle Pass selama seminggu. Yang tadinya akan berakhir di 12 September 2020, akan berlanjut hingga 19 September 2020.


Sumber: TheDroidGuy YouTube

Valve juga mengatakan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan. Banyak yang mengkritik bahwasanya mereka bisa membuat Crowdfunding turnamen besar sekelas The International dengan hadiah Jutaan Dollar namun tidak bisa membuat server stabil. Hal ini tentu saja menjadi pukulan yang telak bagi Valve.

Jika kalian masih bermasalah dengan Server Dota 2. Alangkah baiknya cek terlebih dahulu koneksi kalian. Namun, jika masih bermasalah. Mari kita menunggu Valve membetulkan masalah ini.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru