NEWS

Viral di TikTok! Main Mobile Legends Pakai Mesin Robot Penggerak Otomatis, Bangun Tidur Auto Mythic

Bimo Mahardika   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, sempat viral sebuah video yang diunggah melalui akun TikTok dengan nama id @quynguyen1911. Akun tersebut mengunggah sebuah video game moba sejenis Mobile Legends bermain secara otomatis. Terlihat sebuah mesin yang sedang dihubungkan ke sebuah ponsel, dan mesin tersebut bekerja menggerakan analog game pada layar ponsel.

Baca ini juga :

» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Ketat Banget! Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4!
» Dalam Rangka Meriahkan MPL ID S6, Mobile Legends Rilis Battle Emote Tiap Tim!
» Mulus Tanpa Impostor, Tim Among Us Lolos ke Upper Bracket Finals BTS Pro Series Dota 2
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!

Bila melihat dari video yang diunggah, peralatan dari mesin yang dibuatnya tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Peralatannya yaitu, trainer elektronika, kabel, sejumlah kayu berukuran kecil, batu baterai, dan dinamo penggerak.

Belum diketahui game moba apa yang dimainkan oleh mesin robot tersebut. Bila melihat tampilannya, game tersebut seperti Mobile Legends, dan hero yang terdapat di video seperti Tigreal, dan Freya. Namun, ada juga yang berkomentar kalau game yang dimainkan tersebut adalah AOV.

@quynguyen1911

♬ nhạc nền - tiktok hot girl

Sumber: TikTok @quynguyen1911

Komentar warganet lainnya pun beragam, ada yang menginginkannya, dan ada juga yang menganggap bahwa jika main menggunakan mesin robot seperti itu tidak mendapatkan keseruan dalam bermain.

Apapun komentar yang diutarakan warganet, ide kreatif orang yang membuat mesin robot tersebut perlu diacungi jempol. Karena dirinya telah menciptakan sebuah mesin penggerak, dan ikut serta dalam perkembangan zaman.

Sumber: TikTok @quynguyen1911

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru