NEWS

Epic Games Dikabarkan Akuisisi Mediatonic Sang Developer Fall Guys

Cita Aditya   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games memang dikenal dengan game Fortnite yang bombastis. Sebagai salah satu game yang meramaikan trend Battle Royale, Fortnite bisa dibilang cukup sukses. Bagaimana tidak, berkali-kali Fortnite berkolaborasi dengan Brand hingga Pemusik terkenal. Sebut saja Marvel yang waktu itu membuat event khusus untuk menyambut Avengers End Game.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!


Sumber: Mediatonic Twitter

Kali ini kita akan membahas soal Epic Games yang secara diam-diam mengakuisisi Mediatonic selaku Developer Fall Guys. Hal ini terlihat dari akun Twitter dari Mediatonic yang mengumumkan akuisisi ini. Artinya nanti akan ada kolaborasi antara Fall Guys dan Fortnite ke depannya. Tak hanya itu, akan ada kejutan lain yang dikonfirmasi oleh Mediatonic.

Langkah akuisisi ini seperti Epic Games mengakuisisi Developer dari Rocket League yaitu Psyonix di tahun 2019. Hingga akhirnya Rocket League yang waktu itu di beberapa platform harus berbayar, menjadi gratis di Epic Games. Perwakilan dari Epic Games sendiri tertarik mengakuisisi Mediatonic karena konsep dari Fall Guys cukup menarik untuk dimainkan secara multiplatform.

Wah, patut kita tunggu kolaborasi dari dua game fenomenal ini ya!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru