NEWS

N0tail: Ana Pensiun Dari Dota 2 Karena Burnout

Erik Gani   |   Kamis, 17 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan menghampiri para pemain Dota 2. Pasalnya, Ana Anggota dari tim OG yang memegang peran Carry mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari Dota 2. Ia mengemukakan bahwa ia ingin mengejar hobi baru. Namun beberapa waktu lalu, N0Tail yang bertindak sebagai Kapten dari OG membeberkan alasan mengapa Ana memilih untuk pensiun.

Lewat wawancara yang dilakukan setelah OG menang 2-0 atas AS Monaco Gambit pada ESL One Summer 2021, N0tail mengatakan alasan utama dari pensiunnya Ana adalah dirinya mengalami burnout dan kehilangan motivasi dalam bermain Dota 2.

Baca ini juga :

» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Sang Juara TI 10, Team Spirit Mendapatkan Ucapan Selamat dari Vladimir Putin!

Ana yang bergabung kembali dengan OG setelah menggantikan MidOne tersebut selanjutnya digantikan oleh SumaiL, mantan punggawa yang membela Evil Geniuses sebelum bergabung ke OG pada tahun lalu, namun harus berpisah jalan karena alsan yang tak disebutkan secara spesifik..

Saat ini, OG tengah bertanding ketat dalam ESL Dota 2 guna memperebutkan tiket menuju turnamen terbesar Dota 2 tahun 2021, TI 10. OG tidak boleh kalah dalam babak kualifikasi yang akan dimulai pada 7 Juli mendatang apabila mereka mau mempertahankan gelar juara dunia di TI 10 Stockholm mendatang.

Sumber: Youtube dotatvru

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru