NEWS

Microsoft Sebut Penjualan Xbox Series X dan S Ternyata Melesat Kencang!

Endrue Johanes   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini memang setiap konsol terus mengeluarkan inovasi demi inovasi untuk tetap menjaga pasar produk mereka yang berkembang secara terus menerus dan dituntut untuk bersaing dengan sang kompetitor. Hal ini sukses dibuktikan oleh Microsoft pada saat melakukan peluncuran Xbox Series X dan S.

Baca ini juga :

» Back 4 Blood Pastikan Pemain yang Tidak Punya DLC Bisa Mengakses konten tambahan Walau Satu Orang Memilikinya
» Akan Penuh Intrik? Elden Ring Jadikan dunia George R.R. Martin Menjadi Inspirasi!
» Baca Pikiran Sambil Menyelesaikan Kasus! Square Enix Perlihatkan Gameplay dari Life is Strange: True Colours
» Dark Soul Kok Open World? Elden Ring Kini Bagikan Trailer Gameplay Pertamanya!
» Kolaborasi Mengerikan! Dead by Daylight Perlihatkan Kolaborasi dengan Resident Evil

Microsoft yang baru saja mengadakan sebuah conference memberitakan bahwa Xbox Series X dan S merupakan salah satu produk terbaik ketika dibandingkan dengan produk-produk yang mereka rilis sebelumnya. Karena demand dari pasar yang tinggi mengakibatkan produk mereka di pasaran menjadi bak harta karun karena banyaknya peminat.

Hal itu juga disebutkan bahwa Microsoft telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan ALL-ON-GAMING. Microsoft juga sempat menyebutkan bahwa pendapatan mereka untuk di bidang gaming benar-benar meningkat hingga 11% secara total dari bulan-bulan sebelumnya karena penjualan Xbox Series X dan S.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru