NEWS

Kolaborasi Spesial Lokapala x Jinan Laetitia Hadirkan Event Seru untuk Para Ksatriya

Master-Fakry   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala yang merupakan salah satu game besutan developer Indonesia ini baru saja mengumumkan kerja samanya dengan penyanyi berbakat yang baru merilis single berjudul "Forgive", yaitu Jinan Laetitia. Hasil dari kerja sama ini dituangkan dalam bentuk kolaborasi dimana Lokapala menghadirkan skin terbaru Ksatriya Vyana dengan nama Jinan.

Hasil kolaborasi antara Lokapala dan Jinan Laetitia yang merupakan musisi yang berasal dari label Warner Music Indonesia (WMI) ini juga menghadirkan voice over (VO) untuk karakter skin Jinan dari Ksatriya Vyana. Skin-nya sendiri sudah tersedia pada in-game shop mulai tanggal 4 Agustus 2021.


Anantarupa selaku pengembang game Lokapala mempunyai visi mewujudkan kolaborasi industri lintas sektor untuk mendorong pertumbuhan market produk lokal. Melalui konsep Metaverse Lokapala ini diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi kolaborasi yang bisa mendobrak sekat-sekat antar sektor industri. Kolaborasi Lokapala dengan Laetitia ini juga diharapkan dapat mengawali kebangkitan produk IP lokal dan mendorong munculnya kolaborasi lainnya.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Skin Jinan dari Ksatriya Vyana ini pun memiliki keunikan tersendiri. Skin terbaru ini dikemas dengan warna yang cerah dengan tampilan game yang berbeda dibandingkan skin-skin dari Ksatriya lain maupun dari tampilan default Ksatriya Vyana.

Tidak hanya itu, para Ksatriya juga bisa lebih mengakrabkan diri dengan Jinan dan lagunya melalui skin terbaru ini karena di dalam skin terbaru Ksatriya Vyana ini menampilkan kepribadian penyanyi Jinan Laetitia serta terdapat potongan lagu terbarunya ke dalam VO yang diisi langsung oleh Jinan Laetitia.

Skin Jinan ini pun bisa didapatkan para Ksatriya dengan menukarkan 1.035 Citrine.


Lokapala juga menghadirkan event khusus peluncuran skin Jinan. Para Ksatriya bisa mengikuti event "The Journey of Acceptance" dan menyelesaikan semua misinya. Kemudian, para Ksatriya juga bisa klaim hadiah istimewa berupa voucher diskon 30% untuk pembelian Ksatriya Vyana dan untuk skin kolaborasi terbaru dari Jinan ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk berpartisipasi dengan event tersebut karena event kolaborasi Lokapala x Jinan Laetitia ini hanya berlangsung pada 4 Agustus-4 September 2021. Adapun langkah-langkah untuk mengikuti event ini:

Login game Lokapala > Kemudian klik "Menu Utama" dan pilih "Limited Event"
1. Pada bagian Limited Event, pilih Icon Jinan Limited Event
2. Lalu klik Menu Jinan Limited Event

Berikut ini cara membeli Jinan skin di Shop Lokapala

1. Login game Lokapala > Kemudian klik "Menu Utama" dan pilih "Menu Gerai/Shop"
2. Pada Menu Gerai, pilih Tab Skin
3. Lalu scroll ke bawah, hingga ketemu gambar Jinan > Selanjutnya klik gambar Jinan untuk pilihan membeli
4. Terakhir, ke Menu Preview KSA Jinan

Untuk mengetahui informasi selengkapnya seputar event Lokapala x Jinan atau informasi lainnya, para Ksatriya bisa langsung cek di situs UPoint.id atau di Instagram @Lokapala_moba.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru