NEWS

Drawing Group PMPL ID S4, Ujian Pertama 20 Tim Partisipan dalam Fase Country League

Master-Fakry   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak 20 tim telah mendapat rumah ke dalam 5 grup yang masing-masing berisi 4 tim. Kelima grup akan berjuang membuktikan diri untuk menjadi juara grup dalam fase turnamen country league pada tanggal 24 Agustus-12 September 2021.

Meningkatnya level kompetisi dan kehadiran beberapa tim partisipan baru dari PMNC 2021 diharapkan membawa dinamika menarik dalam setiap grup dan persaingan lebih ketat dibandingkan PMPL ID musim sebelumnya. Seluruh perhelatan PMPL ID S4 country league dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live streaming, salah satunya melalui NimoTV sebagai official media partner.

Grup A

Grup B

Grup C

BIGETRON RED ALIENS

LIVESCAPE

AURA ESPORTS

RRQ RYU

VOIN VICTORY 88

BONAFIDE ESPORTS

SUPPLY BANG

MARUSZAMA ECHO

NERO TEAM

ZONE ESPORTS

TAKAE ESPORTS

EAGLE 365 ESPORTS

Grup D

Grup E

BOOM ESPORTS

GENESIS DOGMA GIDS

ONIC ESPORTS

VICTIM SOVERS

NFT ESPORTS

SKYLIGHTZ GAMING

DEWA UNITED ESPORTS

ALTER EGO ESPORTS


Pembagian kelima grup secara keseluruhan masing-masing memiliki persaingan yang sengit. Sang mantan juara PMPL ID musim pertama, Bigetron Red Aliens menjadi tim pertama yang mendapat rumah dalam grup A, begitu pula tim debut dari PMNC 2021 Supply Bang langsung dihadapkan ujian berat setelah bergabung dalam grup yang sama. Grup B juga tidak kalah menarik perhatian penggemar PUBG MOBILE, dimana sang juara bertahan LIVESCAPE akan menghadapi tantangan yang tangguh. Voin Victory88, Maruszama Echo, dan TAKAE ESPORTS akan siap menjegal LIVESCAPE untuk mengulang gelar kedua pada musim ini. Mendapat peringkat ketiga pada PMPL ID musim lalu, Aura Esports akan memikul ekspektasi tinggi setelah bersanding bersama Bonafide Esports, NERO TEAM, dan Eagle 365 di grup C.


Baca ini juga :

» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!
» Tambah Free Fire! Piala Presiden Esports Resmi digelar dengan Prize Pool Sebesar 2 Miliar Rupiah!
» Update PUBG MOBILE Bawa Kembali Map dan Mode Favorit! Kolaborasi Baru dengan Dune dan Alan Walker
» Dominasi Turnamen, Team Zuxxy Jadi Perwakilan Jakarta pada Ajang PON XX 2021 Papua!

Country league pada PMPL ID musim ini akan mengusung format super weekend seperti turnamen musim lalu dimana setiap tim berkesempatan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mengejar ketertinggalan atau semakin mengamankan keunggulan. Setelah 3 minggu country league dan super weekend, 16 tim dengan perolehan poin terbaik akan lolos menuju country finals yang diadakan pada 17-19 September 2021.

Selain 20 tim partisipan di fase country league, akan ada divisi ladies tournament yang dimulai pada tanggal 27 Agustus-5 September mendatang. Sebanyak 68 tim profesional perempuan akan bertanding memperebutkan 4 posisi sebagai representasi terbaik Indonesia menghadapi 12 tim profesional perempuan lainnya dari region lainnya di arena internasional PMPL SEA. Ladies tournament ini akan menjadi panggung battle royale pembuktian tim PUBG MOBILE profesional perempuan terbaik di area Asia Tenggara.


Mengomentari hasil pembagian grup PMPL ID Season 4, Oliver Ye, Director PUBG MOBILE Southeast Asia mengatakan, "Kami bangga dan tidak sabar untuk segera menghadirkan awal mula perjalanan 20 tim partisipan dalam country league kepada seluruh penggemar PUBG MOBILE di Indonesia. Fase country league ini juga menjadi kesempatan setiap tim untuk mengukur peningkatan yang dihadirkan kompetisi dibanding PMPL ID musim sebelumnya. Menimbang hal tersebut, kita bisa pastikan PMPL ID musim ke-4 ini akan semakin seru dan semakin tinggi tingkat kompetisi yang disajikan."

Tak lengkap bila PMPL ID S4 tidak menghadirkan influencer yang kian memeriahkan jalannya turnamen dalam pertandingan showmatch. Sebanyak 20 influencer dan 20 pro player akan dibentuk menjadi 5 tim. PMPL Showmatch akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus dan dapat disaksikan melalui tayangan live stream pada platform official media partner.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru