NEWS

Sudah Scrim dan Photoshoot! Inilah 5 Calon Roster Baru dari GPX!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX kembali akan merombak roster di MDL Season 4. Perombakan roster tersebut didasari karena kegagalan roster yang sekarang membawa GPX ke papan atas klasemen. GPX sendiri saat ini harus puas dengan berada di posisi dua terbawah klasemen MDL Season 4 dengan hanya meraih satu kali kemenangan saja.

Tim yang dimiliki oleh para ex pemain profesional Mobile Legends ini akan merekrut para pemain veteran di Mobile Legends dalam MDL Season 4. Kabarnya pemain tersebut sudah melakukan scrim dan photoshoot. Pemain tersebut adalah Kido, Watt, Fredo, Rinazmi, dan Raply. Nama terakhir bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat Raply sendiri terakhir bermain di skena kompetitif saat bersama tim OPi Esports.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Kedatangan kelima pemain ini diharapkan bisa memperbaiki performa dari GPX yang tidak kunjung membaik. Dengan pengalaman keempat pemain yang ada di MPL Indonesia tersebut diharapkan bisa mendobrak peringkat GPX dari peringkat bawah menjadi ke peringkat aman untuk lolos play off MDL Indonesia Season 4 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru