NEWS

Klarifikasi dan Penjelasan CEO RRQ Mengenai Pelanggaran yang RRQ Hoshi Lakukan di Bali!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang MPL Indonesia Season 8 tiba-tiba akun resmi Instagram @mpl.id.official membuat postingan tentang statement RRQ Hoshi mendapatkan hukuman dari Moonton karena melanggar aturan dari Moonton. Namun, belum diketahui hukuman apa yang diterima oleh RRQ Hoshi. Karena hal itu, CEO RRQ yakni Pak Adrian Pauline melakukan klarifikasi dan menjelaskan mengapa RRQ Hoshi mendapatkan hukuman oleh Moonton.


“Di rule book yang kita terima nggak ada aturan pulang jam 8 malam, tapi aturan baru di rule book yang berbeda ada nggak boleh lewat jam 8. Ini ada miss komunikasi bukannya seolah-olah RRQ sudah tahu tetapi tetap dilanggar, itu saya tidak terima. Kalau misalnya RRQ seolah-olah RRQ yang melanggar peraturan dan anak-anak nggak tau sama sekali. Bramnya aja yang kena dan diomelin. Bram juga ada miss komunikasi disini. Anak-anak RRQ dalam kondisi baik-baik saja dan lagi fokus latihan.” Ucap Pak AP dalam postingan video Instagram pribadinya.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Jadi, pelanggaran aturan yang dilakukan oleh RRQ Hoshi hanya adanya miss komunikasi antara Moonton dan RRQ mengenai rule book baru yang seharusnya didapatkan oleh RRQ. Dengan ini, kita tahu bahwa bukan masalah yang sangat besar dilanggar oleh RRQ Hoshi dan pemain-pemain RRQ Hoshi masih fokus untuk latihan dan berjuang untuk meraih gelar MPL Indonesia Season 8.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru