NEWS

Saatnya Adu Monster! Monster Rancher 1 & 2 DX World Tournament telah Diumumkan!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka akan menjadi host untuk turnamen dunia Monster Rancher 1 & 2 DX. Turnamen, "Monster Koushien World Battle," menandai pertama kalinya seri turnamen "Monster Koushien" yang akan diadakan di luar Jepang. Turnamen pertama diadakan di Tokyo Game Show pada tahun 1997, dan telah menjadi turnamen perwakilan untuk franchise ini.


Baca ini juga :

» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Game JRPG Mobile, Another Eden Diduga akan Berkolaborasi dengan Chrono Cross!
» Setahun Sejak Perilisan, Cyberpunk 2077 Akhirnya Menjadi 'Mostly Positive' Di Steam!
» Siapkan Uang Kalian! Steam Autumn Sale Sudah Dimulai, RDR 2 dan Forza Horizon 4 Dapat Diskon Besar!
» Menyambut Konsol Portabelnya, Steam Sedang Memperbaiki Kecepatan Unduh Game Agar Lebih Baik!

Acara global akan memungkinkan setiap pemain yang membeli Monster Rancher 1 & 2 DX untuk berpartisipasi dengan meningkatkan monster mereka dalam game dan mengunggah data mereka ke server khusus untuk melihat siapa pemain top dunia.


“Saya berencana untuk mengadakan turnamen dunia seperti yang telah kami lakukan di Jepang,” kata produser eksekutif Kazumi Fujita dalam siaran pers. “Kami belum pernah mengadakan turnamen seperti ini di luar Jepang. Ini adalah upaya untuk memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk mengambil bagian dan memutuskan siapa yang nomor satu di dunia. Sejak rilis Monster Farm original di Jepang, dan Monster Rancher secara global, saya selalu bermimpi untuk menjalankan turnamen di seluruh dunia. Saya sangat senang melihat mimpi ini menjadi kenyataan!” Monster Rancher 1 & 2 DX akan rilis untuk Switch, PC via Steam, dan iOS pada tanggal 9 Desember secara global.

Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru