NEWS

The Legend, Kelompok Pembajak CODEX Umumkan Akan Berhenti Melakukan Crack

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 25 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grup pembajak game, CODEX secara resmi ditutup. Tag ikonik telah mengguncang dunia yang sudah melakukan hal cracking selama delapan tahun terakhir. Grup ini mampu crack bahkan sampai protection terhebat, yang menimbulkan ketakutan di banyak penerbit game dan rasa hormat di antara banyak rekan-rekannya.

Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!

Sejak komputer dan video game pertama kali diterbitkan, orang-orang dapat membajaknya. Pada hari-hari awal yang melibatkan copy dengan kaset dan floppy disk dan hari ini copy crack ini terjadi melalui Internet. Selama beberapa dekade terakhir, sekelompok penggemar game telah bersatu untuk memastikan aliran game crack yang stabil, atau game yang protectionnya telah dihapus. Banyak sekali grup yang telah datang dan pergi tetapi hanya sedikit yang berhasil menguasai crack, seperti CODEX.


Sebagian besar penerbit game takut CODEX, tetapi beberapa pengembang yang lebih kecil juga melihatnya sebagai suatu kehormatan ketika grup tersebut melakukan crack pada permainan mereka. Warhorse Studios, pengembang di balik Kingdom Come: Deliverance, terkenal karena telah membingkai replika besar CODEX NFO yang dengan bangga dipajang di kantornya.

Sumber: TorrentFreak

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru