NEWS

Bisa Hajar RRQ Hoshi di El Clasico, Zeys Beritahu Alasan Roster Season ini Sangat Kuat!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara mengejutkan pada El Clasico jilid satu, EVOS Legends berhasil menghajar RRQ Hoshi dengan skor telak 2-0. EVOS Legends sendiri memang tampil mengejutkan pada week 3 lalu dengan berhasil mengalahkan dua tim kuat ONIC Esports serta RRQ Hoshi. Zeys mengatakan kepada awak media setelah pertandingan El Clasico mengenai alasan roster season ini sangat kuat.

"Ini roster bukan lebih kuat, tapi lebih ke gampang diajarin. Mungkin bisa dibilang roster sebelumnya bisa lebih kuat, tapi kalau jadi 1 tim mererka lebih punya chemistry lebih bagus. Sangat sulit untuk mereka (Roster sebelumnya) untuk mengikuti apa yang saya mau, dan karena yang sekarang mereka baru, tidak ada pengalaman, lebih mudah untuk mengikuti apa yang saya mau," Ucap Zeys.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Memang bisa dikatakan hingga week ketiga ini, roster dari EVOS Legends tampil sangat kuat dan bringas. Kekuatan para pemain muda memang bisa dikatakan mengubah segala hal yang ada di EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 10 ini.

Sumber: Revival TV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru