NEWS

Ditanya Mengenai Server SEA, Carry dari Team Aster Sebut Server SEA Penuh dengan Pemain Noob!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Aster menjadi salah satu tim yang masih tersisa dari empat tim yang ada di The International 11 ini. Mereka menampilkann performa yang sangat gemilang sehingga dapat bertahan sejauh ini mengalahkan tim-tim lain.

KotakGame yang berkesempatan mengikuti press conference dengan empat tim tersisa yang ada di The International sempat menanyakan beberapa pertanyaan dan salah satunya adalah 'apakah kalian enjoy bermain Dota 2 di server SEA di waktu luang ini?'. Lucunya, jawaban dari Team Aster bisa dikatakan sangat lucu karena mereka kaget dengan server ini. Ori yang merupakan carry dari Team Aster menjawab melalui translator bahwa server ini penuh dengan pemain noob.

"Ori mengatakan dia menikmati SEA pub games, karena (mereka tertawa saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh jurnalis KotakGame ini) Ori mengatakan dia menikmati SEA pub games, karena isinya penuh dengan noobs, Mad mengatakan mereka lemah, dia sangat "menikmati" South East Asia oub games karena saat dia bermain SEA pub games kita dapat mendengar dia selalu berteriak di ruang latihan, dan kemudian Monet juga mengatakan bahwa dia sangat menikmati pub SEA games juga, karena dia mendapatkan banyak MMR gratis." Ucap translator.


Sumber: Doc. KotakGame

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Doc. KotakGame

Jawaban dari para pemain Team Aster ini sendiri sepertinya memang benar adanya, mengingat banyaknya postingan lucu seperti meme dan keluhan-keluhan mengenai publik di server SEA. Menurut kalian bener nggak yang dikatakan para pemain Team Aster?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru