NEWS

Tebak Gaji VeeWise Jika ke Indonesia, XINNN: Gaji Mereka Satu Orang Bisa 100 Juta Per Bulan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OhMyVeenus dan Wise mungkin bisa dibilang sebagai duet terbaik yang ada di skena kompetitif Mobile Legends saat ini. Kedua pemain tersebut mampu membawa Blacklist International maupun Filipina menjadi tim terbaik dan paling disegani di seluruh dunia.

Bang XINNN yang merupakan ex pemain profesional mengatakan bahwa jika kedua pemain tersebut sudah free agent dan ingin bermain di Indonesia, maka gaji kedua pemain tersebut mungkin bisa mencapai 100 juta Rupiah per bulan. Hal itu Ia sampaikan pada siaran livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Nominal tersebut memang bisa dibilang standar yang sangat wajar bagi mereka berdua, kedua pemain tersebut mampu membawa tim-tim yang Ia bela menjadi salah satu tim terbaik yang ada.

Ucapan Bang XINNN sendiri pastinya sudah dipikirkan matang-matang dan melihat dari perkembangan dari kedua pemain tersebut yang sangat konsisten. Bahkan, mereka mampu membawa kembali Blacklist ke masa kejayaannya setelah pada MPL PH Season 9 mereka gagal total.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru