NEWS

Apple Mengumumkan MacBook Pro Baru dan Mac Mini dengan M2 Pro dan M2 Max

Aeprukmana   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apple meluncurkan hardware baru hari ini, dengan M2 pro dan M2 Max 14" dan 16" MacBook Pro model dan M2/M2 Pro Mac Mini. Melalui video berduarasi 19 menit, Apple memperlihatkan kepada kita semua detail dari kedua produk tersebut.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» Digital Markets Act: Bagaimana Aturan Uni Eropa Mempengaruhi iPhone dan Apple
» Batalkan Proyek Mobil Listrik! Apple Sekarang Fokus Ke Robot Rumahan!





Video dimulai dengan pengenalan Mac Mini baru, yang mempertahankan desain yang sama seperti pendahulunya, tetapi mendapatkan opsi chipset M2 dan M2 Pro baru serta lebih banyak opsi memori dan penyimpanan. M2 Mac mini dasar dilengkapi dengan chip M2 (CPU 8-core, GPU 10-core), memori terpadu 8 GB dengan bandwidth memori 100 GB/dtk, dan SSD 256 GB. Sistem ini hanya mendukung dua monitor sedangkan versi chip M2 Pro dapat menangani hingga tiga monitor. M2 Pro Mac mini dapat dikonfigurasi dengan CPU 10-core dan GPU 16-core dengan memori terpadu LPDDR5 hingga 24 GB dan penyimpanan 8 TB.


Sumber: GSM Arena



Sumber: GSM Arena


MacBook Pro 14” dan 16” baru juga mempertahankan desain pendahulunya, tetapi dengan chipset M2 Pro dan M2 Max yang baru. Baik chip M2 Pro dan M2 Ultra dapat dikonfigurasi hingga CPU 12-core dan GPU 38-core. Memori terpadu mulai dari 16GB pada Pro dan 32GB pada M2 Max dan dapat dikonfigurasi hingga 96GB. Penyimpanan mulai dari 512GB dan dapat dikonfigurasi hingga 8TB. MacBook Pro baru juga menampilkan konektivitas Wi-Fi 6E dan konektor HDMI 2.1 yang lebih canggih serta masa pakai baterai hingga 22 jam.

Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru