NEWS

Apple Umumkan Event WWDC 2023 Dari 5 Hingga 9 Juni Akan Pamerkan iOS 17 Dan Update Lainnya

Aeprukmana   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Secara resmi Apple telah mengumumkan event Worldwide Developers Conference (WWDC) 2023 akan dihelat pada 5 hingga 9 Juni 2023 secara online. Hari pertama akan dibuka dengan pertemuan secara langsung di Apple Park.

Susan Prescott, Wakil Presiden Apple untuk Worldwide Developer Relations mengatakan event tahun ini akan menjadi yang paling meriah. Apple menjadikan WWDC sebagai ajang untuk membagikan detail tentang OS next-gen mereka, mulai dari iOS, iPadOS, macOS, watchOS dan tvOS. Event ini sudah menjadi agenda tahunan Apple.

Di event WWDC, para peserta berkesempatan untuk melihat pemograman dan segala sesuatu yang berhubungan dengan software dari Apple. Event ini juga digunakan untuk berbagi informasi seputar hardware Apple.

Di acara ini, developer dan pelajar dapat menonton video keynote dan State of The Union di Apple Park. Selain itu ada juga kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan beberapa tim Apple dan juga pembagian penghargaan Apple Design Awards.

Banyak yang menyebutkan di WWDC kali ini akan ada sesuatu yang cukup spesial, diantaranya adalah soal peluncuran MacBook Air 15 inchi dan headset Apple XR yang lumayan cukup lama jadi perbincangan. Hal ini wajar mengingat event WWDC ini sangat besar, menjadikannya tempat yang cocok untuk memperkenalkan produk-produk terbaru.

Baca ini juga :


» Apple Perkenalkan macOS Sequoia di WWDC 2024! Banyak Fitur Baru! Ada Fitur Gamingnya Juga!
» Membanggakan! Anak Tanjung Pinang Menang Kontes Pengembang Apple!
» [Rumor] Apple IOS 18 Punya Fitur Kustomisasi Emoji Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI)
» Rumor Apple Sedang Kembangkan Macbook yang Punya Layar Foldable!
» Semakin Agresif! Huawei Terus Gerus Pasar Apple Di China!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru