NEWS

Jess no Limit Nangis! Sisca Kohl Ungkap Kehamilan Pertamanya!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui video di channel YouTube Jess No Limit, Sisca Kohl mengungkapkan dirinya tengah hamil anak pertama dari Justin Tobias (nama asli Jess No Limit). Iapun melakukan serangkaian tes kehamilan untuk mengetahui hasilnya, dan Sisca-pun dinyatakan positif hamil.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

"Aku mau tes apakah aku beneran hamil atau tidak karena beberapa hari ini dalam satu minggu ini aku udah tes pake test pack tapi bukan tipe yang kayak gini yang kayak strip dan lebih samar dan tidak jelas jadi aku nggak tahu beneran hamil 100 persen atau tidak. Apakah ada Baby No Limit di perut aku? Mari kita lihat," papar Sisca Kohl.

"Ya ampun, aku beneran hamil jadi kemaren yang tes samar-samar beneran akurat," lanjutnya.

Dalam tes kehamilan itu juga menunjukkan bahwa Sisca Kohl telah hamil dengan usia kandungan kurang lebih dua minggu. Tak khayal iapun langsung memberitahukan hal ini kepada Jess. Mendengar kabar baik itu, Jess langsung memeluk Sisca bahkan hingga menangis terharu mendengar kabar tersebut.

Wah, semoga sehat terus ya kalian berdua!

Sumber: YouTube Jess no Limit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru