NEWS

Tersisa Dua Lagi, Skylar diperkenalkan Sebagai Roster Keenam dari Team RRQ Untuk MPL Indonesia Season 12

Junior Cesaerea   |   Minggu, 11 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia! Team RRQ telah mengumumkan perekrutan goldlaner pertama mereka untuk MPL Indonesia Season 12, dan nama yang terpilih adalah Skylar. Pengumuman ini dilakukan melalui media sosial Team RRQ pada tanggal 10 Juni, mengakhiri spekulasi dan rumor seputar siapa yang akan mengisi posisi tersebut. Keputusan ini menunjukkan komitmen Team RRQ untuk memperkuat roster mereka dan berkompetisi dengan lebih kuat di musim yang akan datang.

Skylar, yang telah lama menjadi bahan pembicaraan di kalangan komunitas Mobile Legends, akhirnya mengungkapkan keberadaannya dengan bergabung bersama Team RRQ. Kehadirannya menimbulkan kegembiraan di antara penggemar yang telah lama menantikan pengumuman ini. Dalam MPL Indonesia Season 12, Skylar akan bersaing dengan Xinn, goldlaner sebelumnya, untuk memperebutkan tempat di tim utama.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Dengan reputasinya sebagai pemain yang memiliki keterampilan luar biasa dalam memainkan peran goldlaner, Skylar diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan Team RRQ. Selain itu, kedua pemain, Skylar dan Xinn, akan menjadi pesaing yang seimbang dalam memperebutkan posisi tersebut, yang akan meningkatkan persaingan dan menghadirkan pertandingan yang semakin menarik bagi para penonton.

Para penggemar dan pecinta Mobile Legends di seluruh Indonesia tidak sabar untuk melihat penampilan pertama Skylar bersama Team RRQ di MPL Indonesia Season 12. Semua mata akan tertuju pada mereka saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan dan menghadirkan pertunjukan yang tak terlupakan di medan pertempuran Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru