NEWS

Bukan Eranya? Debut Kembalinya Para Legenda Point Blank Berakhir dengan Kekalahan

Junior Cesaerea   |   Minggu, 11 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar yang dinanti-nantikan oleh para penggemar Point Blank akhirnya tiba saat tiga legenda, Fire, Talent, dan Nextjacks, kembali ke skena kompetitif dalam tim InVi. Namun, debut comeback mereka tidak berjalan sesuai harapan, karena mereka harus menelan kekalahan melawan tim 10z dengan skor 9-6. Kekalahan ini mengundang pertanyaan, apakah era kejayaan mereka sudah berakhir?

Tim InVi, yang terdiri dari tiga legenda Talent, Fire, dan Nextjacks serta dua pemain lainnya, Malen dan Cuenk, telah menjadi sorotan sejak pengumuman kepulangan mereka. Para penggemar penuh harap-harap cemas menyambut kembalinya para pemain ikonik ini, berharap mereka akan menghidupkan kembali semangat dan kejayaan masa lalu. Namun, dalam pertandingan debut mereka, harapan tersebut belum terwujud.

Keunggulan tim 10z terlihat sepanjang pertandingan, dengan para pemain InVi kesulitan mengatasi strategi dan koordinasi yang kuat dari lawan mereka. Performa yang paling mencolok adalah Talent, yang hanya berhasil melakukan 2 kill dan mengalami kegagalan yang memalukan sebagai botfrag. Kekalahan ini menimbulkan pertanyaan apakah para legenda Point Blank masih mampu bersaing di skena kompetitif saat ini.

Meskipun debut mereka berakhir dengan kekalahan, tidak bisa dipastikan bahwa era kejayaan para legenda Point Blank benar-benar berakhir. Mereka mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan meta dan perubahan dalam permainan, serta membangun sinergi yang baik dengan anggota tim yang baru. Pengalaman dan keahlian mereka yang luar biasa masih merupakan aset berharga yang dapat membantu mereka bangkit kembali.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Para penggemar dan komunitas Point Blank kini menunggu dengan antusias untuk melihat bagaimana para legenda ini akan merespons kekalahan debut mereka. Apakah mereka akan mampu bangkit, memperbaiki strategi, dan menunjukkan kembali keunggulan yang pernah membuat mereka menjadi legenda dalam dunia Point Blank? Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini, namun satu hal yang pasti, kompetisi Point Blank akan semakin menarik dengan kembalinya para legenda ini ke medan perang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru