NEWS

PBESI Umumkan Tim Peserta Seleknas MLBB Untuk Jadi Wakil Indonesia Di IESF WEC 2023

Bagas Prawira   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PBESI resmi telah mengumumkan daftar tim peserta seleksi nasional (Seleknas) yang berpotensi menjadi wakil Indonesia di IESF WEC 2023. Daftar ini disusun berdasarkan prestasi tim-tim yang berpartisipasi dalam Turnamen Skala Besar PB ESI 2023, yang telah menjadi ajang pembuktian kemampuan dan keunggulan mereka.



Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!



Berikut adalah daftar tim yang mendapatkan undangan untuk mengikuti Seleknas IESF 15th World Championships yang akan diselenggarakan di Iasi, Rumania:

EVOS Legends: Tim ini meraih gelar juara bertahan di World Esports IESF Bali 2022. Prestasi mereka di turnamen sebelumnya menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi wakil Indonesia yang tangguh di kompetisi ini.

Timnas MLBB Ladies: Tim ini meraih medali emas di MLBB Ladies SEA Games ke-32 di Kamboja 2023. Prestasi mereka dalam pertandingan regional tersebut menegaskan bahwa mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang.

EVOS Icon: Tim ini telah membuktikan diri sebagai juara di MDL (Mobile Legends Development League). Konsistensi dan kemampuan mereka dalam kompetisi ini menjadikan mereka calon kuat untuk menjadi wakil Indonesia di IESF WEC 2023.

Juara dari H3RO esports 4.0: Saat ini, turnamen H3RO esports 4.0 masih berlangsung, dan juara dari kompetisi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam Seleknas. Prestasi mereka akan menjadi faktor penentu apakah mereka layak mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini.

ONIC Esports: ONIC Esports telah menjadi Juara MPL (Mobile Legends Professional League) Season 11. ONIC dikabarkan belum dapat bergabung dalam Seleknas dikarenakan jadwal kegiatan yang bersamaan. Prestasi mereka sebagai juara liga menunjukkan kemampuan dan potensi mereka sebagai peserta IESF WEC 2023.

Dari tim-tim yang terpilih, satu di antaranya akan memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi IESF 15th World Esports Championships 2023 yang akan digelar di Iasi, Rumania pada Agustus 2023 mendatang. Tim mana yang menurut kalian berpotensi untuk lolos seleknas?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru