Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir

10. Kane



Sebelum kita memulai lebih jauh lagi, bagi Kotakers yang sudah lama tidak mengikuti program WWE, yap foto ini adalah foto The Big Red Machine, Kane yang diambil sekitar tahun 2015 lalu. Di tahun-tahun ini pegulat yang bernama asli Glen Jacobs ini sedang memerankan karakter Corporate (Businessman) Kane.

Oke setelah mengetahui fun fact tersebut, mari kita alnjutkan pembahasan kita kali ini. Yap, kalian tidak salah lihat dan baca Kotakers. Walaupun secara penampilan keseluruhan, Jacobs tidak terlihat seperti pria yang suka memainkan game, nyatanya penampilan memanglah benar-benar bisa menipu banget.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Spesifiknya, siapa sangka bahwa pegulat berusia 49 tahun ini, senang bermain online game franchise football top, Madden NFL? Yap, Jacobs bahkan tidak malu-malu untuk mengatakan bahwa dirinya kerap merasa excited apabila dirinya bisa bertarung football secara online dengan sesame gamer Madden di luar sana.

Wah, kalau Kotakers misalkan juga adalah pemain game Madden, dan kebetulan berhadapan dengan dirinya, Kru KotGa sarankan banget agar kalian membiarkan dirinya menang. Kalau kalian tidak melakukan hal tersebut, maka bersiap-siaplah untuk di-chokeslam habis oleh dirinya ke dalam neraka. He he he.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru