Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir

3. John Cena



Apa perlu Kru KotGa jelaskan lagi mengapa juara WWE 16 kali ini masuk ke dalam daftar ini? Foto untuk pembahasan ini telah menjelaskan semua-nya bukan? Tapi bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini masih beranggapan bahwa alasan dipilihnya Cena untuk mempromosikan console Switch milik Nintendo, hanya dikarenakan faktor kepopuleran-nya saja, maka kalian salah besar.

Pasalnya, Cena sejak remaja memanglah seorang gamer sejati. Bahkan menurut artikel feature yang di-unggah oleh situs WhatCulture di tahun 2015 silam, disebutkan bahwa Cena di masa remaja-nya dulu, sampai bela-belain menghabiskan banyak uang hanya demi untuk me-modifikasi PC-nya sehingga, dirinya bisa memainkan game-game PC ber-grafik mumpuni di zaman-nya saat itu.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Lebih jauh-nya lagi, masih menurut situs tersebut, saat ini di rumah besarnya yang berlokasi di Tampa, Florida, Cena bahkan memiliki gaming room yang berukuran sangat besar. Mau tahu ukuran ruang bermain video game-nya sebesar apa? Sebesar Bat-Cave milik Batman.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru