Feature

10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. The Conjuring (2013)



Dengan franchise-nya yang kini sukses menjadi jalinan dunia sinematik, rasanya bisa dikatakan seluruh film yang berada dalam Conjuring Universe, pantas untuk disaksikan di hari Halloween. Tapi kalau memang harus memilih lagi, tak dipungkiri kalau film orisinilnya masih menjadi favorit yang paling menyeramkan.

Entahlah. Kru KotGa merasa demikian. Karena sekuelnya The Conjuring 2 (2016), terlepas menampilkan si biarawati seksi nan menyeramkan Valak (Bonnie Aarons), secara keseluruhan feel filmnya tidaklah semengerikan seperti film orisinilnya.

Bahkan Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017) pun, masih kalah mencekamnya dari film yang memulai semua kengerian yang ada ini. Setuju atau tidak, yang jelas sekali lagi The Conjuring tidak boleh dilewatkan ketika malam Halloween tiba.

Baca ini juga :

» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
3. Insidious (2011)



Sama hal-nya seperti The Conjuring, franchise horor hit yang juga digawangi oleh James Wan ini masih lebih keren film pertamanya yang dirilis di tahun 2011. Sekuelnya Insidious: Chapter 2 (2013) sebenarnya juga keren dan seram.

Tapi tetap saja awal perkenalan Dalton (Ty Simpkins) dengan Elise (Lin Shaye) dan dunia The Further, adalah yang paling membuat kita tutup mata tiada henti ketika menyaksikannya.

Nonton film ini di hari Halloween dijamin hari Halloween kamu bakalan berkesan 15 kali lipat lebih mengerikan dari hari-hari biasa.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru