Feature

10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. Nosferatu



Film horor ekspresionis asal Jerman yang dirilis di tahun 1922 ini, adalah interpretasi artistik ekspresionis dari kisah Drakula karya Bram Stoker yang sangat ngetop itu. Walau dirilis di tahun super jebot, namun jangan salah Kotakers.

Film yang dibintangi oleh Max Schreck sebagai Count Orlok ini, masih sukses banget menakut-nakuti kita.Salah satu faktornya adalah pengarahan mumpuni F.W. Murnau (Phantom) yang mampu mengatur tensi ketegangan yang ada.

Belum lagi dengan tampilan Schreck yang super menyeramkan sebagai sosok Orlock-nya. Sebenarnya, Nosferatu sudah pernah di-remake di tahun 1979 dengan judul Nosferatu the Vampyre dengan Klaus Kinski sebagai Orlock barunya. Dan remake ini dianggap sangat mengagumkan.

Sayang pasca remake tersebut, belum ada lagi remake atau reboot Nosferatu berikutnya. Melihat fakta ini, rasanya kini waktu yang sangat tepat untuk memproduksi reboot Nosferatu dengan tampilan yang jauh lebih kelam dan sadistik dari dua versi sebelumnya.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah
3. The Omen



Film mengenai anak setan si Damien Thorn yang pertama kali dirilis di tahun 1976 ini tak dipungkiri sangat hit ketika dirilis. Bahkan, film ini kerap dianggap sebagai salah satu film terseram yang pernah diproduksi.

Slah satu faktornya tentunya adalah penampilan sekaligus tatapan maut yang diperlihatkan oleh pemeran Thorn, Harvey Spencer Stephens. Oleh karenanya ketika film ini di-remake di tahun 2006, banyak fans film aslinya yang super kecewa.

Jangan salah. Kisah remake-nya masih keren. Namun masalahnya, pemeran Damien baru, Seamus Davey-Fitzpatrick, tidak terlihat semenyeramkan Harvey dulu. Ia malah lebih terlihat seperti bocah yang habis sakit keras.

Nah, dikarenakan masalah tersebut, rasanya sudah waktunya bagi The Omen untuk kembali lagi dengan wajah dan feel yang kekinian. Kami yakin dengan teknik menakuti horor saat ini, dijamin reboot The Omen nantinya akan sukses besar.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru