Feature

Bosan Kalah Terus? Begini Cara Menang Solo Rank Mobile Legends Ala Jess No Limit

oleh: Reza Alif
Push Rank di Mobile Legends saat bermain sendirian memang sering membuat frustasi, apalagi jika kita masih terdampar di tier epic, yang kerap dijuluki sebagai tier neraka. Tidak adanya chemistry antar pemain yang baru saja bertemu, pastinya sangat sulit untuk membangun permainan yang bagus.

Nah, kali ini, mantan top global, serta bekas pro player EVOS Esports, Jess No Limit, baru saja memberikan tips nya agar bisa menang saat melakukan solo rank. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Pilih Hero yang kuat di season tersebut


Sumber: YouTube Jess No Limit

Biasanya tiap season, ada beberapa pilihan Hero di Mobile Legends yang sangat kuat dan yang sangat lemah, tergantung dari Buff dan Nerf yang diberikan oleh Moonton sebelumnya. Karena itu, untuk bisa memenangkan solo rank, kamu harus memilih Hero dari tiap role yang memang pada season tersebut memang sedang kuat.

Jangan paksakan menggunakan Hero yang memang di nerf atau sedang lemah dan tak pernah dipakai, karena pastinya akan membuatmu kesusahan dalam bermain solo rank.

2. Gunakan Hero milikmu yang win rate nya paling bagus


Sumber: YouTube Jess No Limit

Pastikan untuk menggunakan Hero yang paling kamu kuasai dan win rate yang tinggi. Pasalnya, saat fase ban and pick, pemain lain akan lebih memilih pemain yang mempunyai win rate tertinggi untuk menggunakan suatu Hero. Jadi kamu akan lebih terhindar dari menggunakan Hero yang tidak terlalu jago kamu mainkan.

Tapi jika kamu tetap tidak mendapatkan Hero yang kamu minta, kamu bisa mengambil Hero yang kamu bisa mainkan, jangan sekali-kali nekat mengambil Hero yang belum pernah kamu mainkan, pastinya akan sangat fatal. Selain kamu jadi feeder, kamu juga akan terkena report dan sanksi berat.

3. Fokus pada Hero milik sendiri


Sumber: YouTube Jess No Limit

Jika kamu bermain solo rank, memang pastinya kita terganggu dengan gaya bermain yang tidak biasa kita lihat, apalagi jika cara bermain rekan kita lebih rendah dari kita, pasti akan menyulut emosi.

Saat emosi inilah, permainan diri sendiri juga akan terganggu, karena konsentrasi kita akan terpecah dan bisa membuat permainan kita jadi kacau. Lebih baik fokus pada diri sendiri dan jangan pedulikan rekan, sampai kamu bisa carry tim kamu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru