Review

LG 22MP68VQ

Halaman 1

Bagi seorang PC Master Race, grafis adalah harga mati yang harus dipenuhi dalam bermain suatu game. Tampilan gambar dan grafis harus terlihat sangat sempurna dan smooth dimata PC Master Race. Bukan hanya hardware seperti prosesor, VGA, dan RAM yang mumpuni saja. Untuk memenuhi hasrat memainkan game, monitor yang memiliki spesifikasi tinggi pun diperlukan. Mulai dari banyaknya fitur hingga refresh rate yang tinggi harus dimiliki sehingga aktivitas bermain game menjadi lebih nyaman. Pada artikel kali ini kru KotGa akan mengulas monitor "gaming" kekinian LG 22MP68VQ.
LG 22MP68VQ memiliki fitur untuk mendukung aktivitas gaming kamu. Monitor yang menggunakan panel IPS dengan resolusi Full HD ini tentunya bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau bagi gamer "kere-kere hore". Seperti apa sih kemampuan dan fitur unggulan monitor ini? Yuk simak ulasan kru KotGa.

Baca ini juga :

» Review Cooler Master GM27-FFS
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Monitor Gaming Imersif? Kita Test Beneran Apa Ngga! Review BenQ EX3210U
» Review Elden Ring

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview