Review

Tales of Vesperia: Definitive Edition

oleh: Culdesacc

Halaman 3


Kualitas visual 3D cell shading yang penuh warna


Dunia Terca Lumireis dalam Tales of Vesperia dihadirkan kembali dengan kualitas HD yang lebih jernih dan nyaman untuk dilihat. Kualitas 3D cell shading yang dihadirkan juga pas dengan latar belakang dunia yang cerah dan penuh warna.


Akan tetapi, beberapa motion karakter jelas memperlihatkan usianya dengan animasi yang bisa dibilang cukup kaku jika disandingkan dengan game-game belakangan ini. Walau demikian, Tales of Vesperia tetap menghadirkan kualitas visual yang menarik untuk dilihat baik versi PS4 maupun versi Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal


Kesimpulan


Tales of Vesperia Definitive Edition kembali dihadirkan dengan grafis yang mantap dengan sentuhan gameplay klasik Linear Motion Battle ala Tales yang penuh dengan aksi. Tak hanya itu, tambahan dua karakter baru seperti Flynn dan Patty juga membuat deretan party semakin cerah dan membuat replayability semakin tinggi.


Salah satu kekurangan yang bisa kru KotGa katakan mungkin adalah pilihan Bandai Namco untuk tidak menghadirkan kembali salah satu pengisi suara versi Inggris dari Yuri dalam versi Definitive Edition ini. Namun untuk kamu yang memilih bermain dengan bahasa Jepang, jangan khawatir karena tak ada perubahan suara dari karakter tertentu. Selain itu, tak adanya tracker quest dalam game ini juga menyulitkan pemain dalam menyelesaikan side quest, dan masih terdapat error crash misterius dalam versi Nintendo Switch. Semoga saja hal ini akan diperbaiki lewat patch kedepannya.

Kesimpulan Review: Tales of Vesperia: Definitive Edition

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay Action RPG yang seru dan penuh aksi
  • Storyline yang engaging dan membuat penasaran
  • Karakter-karakter dengan sifat dan tujuan yang unik
  • Grafis 3D cell-shading yang cantik
  • (-) KEKURANGAN
  • Random crash di versi Switch
  • Voice Acting salah satu karakter yang kurang konsisten
  • Tak adanya sistem tracker sidequest

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview