Review

[Review] Mobile Legends: Adventure

oleh: Rezaalif

Halaman 1

Setelah sukses dengan Mobile Legends: Bang Bang, Moonton akhirnya merilis sekuel dari game tersebut. Alih-alih mengeluarkan sekuel, Mobile Legends: Adventure, sekuel terbaru dari Moonton ini justru tidak lagi mengambil genre MOBA, melainkan mencoba peruntungan pada genre baru yaitu RPG.

Mobile Legends: Adventure sendiri masih membawa kisah yang sama dengan MLBB. Setiap karakter yang ada juga masih sama, seperti Tigreal, Alucard, Balmond dan lainnya. Selain itu game ini juga memiliki mode semi crossover, di mana hadiah yang di dapat bisa juga di dapatkan dalam game Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Chess Rush
» Mobile Royale
» Brawl Stars
» Shinjuku Dragon
» Grand Chase Mobile
RPG yang sederhana

Menggunakan embel-embel adventure, nyatanya game ini tak serumit game sejenis pada umumnya. Kamu cukup mengatur maksimal 5 hero yang pastinya sudah kamu kenal jika kamu memainkan MLBB.

Equipment yang tidak terlalu rumit, karena tiap item yang cukup familiar. Kemudian terbagi menjadi beberapa item dari biasa hingga paling rare. Untuk meningkatkan equipment juga cukup mengupgrade hingga bintang tiga saja.

Untuk tiap hero sendiri, juga bisa diupgrade dengan mengumpulkannya dan menggabungkan yang memiliki bintang yang sama. Jadi kamu tak perlu khawatir jika susah mendapatkan hero bintang 5 saat gacha. Kamu cukup menggabungkan tiap tiga hero serupa dengan bintang yang sama.

Reward melimpah

Game ini memiliki sistem VIP dan mikrotransaksi yang sering sekali tidak disukai banyak gamer. Tapi, di game ini hal itu seperti hanya sebagai pelengkap saja. Nyatanya kamu bisa mendapatkan reward dan mengumpulkan diamond dari manapun, yang jumlahnya tidak sedikit.

Setiap kamu memilih mode campaign, kamu akan disuguhi animasi tim mu sedang berjalan dan menyerang tiap musuh yang menghadang. Tapi ini bukan hanya animasi, tapi juga semi idle, di mana setiap tim milikmu mengalahkan musuh, reward akan berjatuhan dan masuk ke sebuah peti. Peti tersebut akan menyimpan reward yang bisa ambil kapan saja. Asyiknya idle ini tak akan berhenti meski kamu keluar dari game

Selain itu terdapat beberapa mode yang bisa menghasilkan reward, seperti Labyrinth, dungeon yang semakin sulit semakin besar rewardnya dan Tower of Babel, mode untuk melawan tim milik pemain lain untuk mendapatkan reward dan menaikkan peringkat.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview