Review

Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

Beragam Hero dengan Skill Mumpuni




Sumber: Dok. KotakGame

Tak hanya menyiapkan sejumlah pasukan, Might & Magic: Era of Chaos juga dibekali dengan hero yang memiliki kemampuan super. Tugas dari mereka adalah memberi komando kepada pasukan sekaligus melepaskan satu skill ultimate. Hero-hero ini juga memiliki kelasnya sendiri. Ada yang membantu memberikan debuff, membantu dengan skill healing, dan menyerang dengan kemampuan fisik atau sihir yang kuat. Kalian hanya cukup mencocokkan hero dengan kemampuan bertarung pasukan kalian. Banyak pilihan hero yang bisa kalian pilih dan disesuaikan dengan strategi yang ingin digunakan.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Banyak Map yang Bisa Dieksplorasi




Sumber: Dok. KotakGame

Tidak seperti game strategi lain yang biasanya hanya di satu map saja, Might & Magic: Era of Chaos menyediakan berbagai tantangan di map yang berbeda. Berbagai makhluk dari mitologi juga siap menghadang kalian para pahlawan yang ingin mengembalikan kejayaan dari Kerajaan Erathia. Kalahkan para makhluk tersebut dan buatlah mereka membantu kalian. Setidaknya ada 10 Map utama yang bisa kalian eksplore. Tak hanya itu, akan ada Underground yang menyajikan tantangan lebih berbahaya dan loot yang lebih banyak.

Aneka Fitur yang Menghibur




Sumber: Dok. KotakGame

Seiring dengan naiknya level karakter kalian, kalian akan membuka beragam fitur berbeda. Mulai dari Guilds, Training Ground, Colossus, hingga Marketplace. Semua fitur ini berguna untuk meningkatkan kemampuan karakter kalian. Kalian juga bisa berinteraksi dengan yang lainnya untuk melakukan semacam Raid. Tak hanya itu, ada Mode PvE single-player yang meliputi Main Campaign (Story Missions), Mode Spesial dan level tambahan Underground. Selain itu, pemain dapat memasuki kompetisi multiplayer melalui Arena (mode PvP non-real time), Arena peringkat (PvP real time), Duel antar Champions (Pick & Ban Mode), Turnamen Antar-Server, mode eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Strategi Tanpa Batas!




Sumber: Dok. KotakGame

Dengan banyaknya unit dan hero yang ada, strategi yang kalian gunakan akan semakin beragam. Namun, jangan lupa untuk menaikkan setiap atribut dari unit kalian. Karena semakin tinggi map yang dieksplorasi, semakin sulit pula musuh yang kalian hadapi. Ada beberapa tipe Unit yang bisa kalian gunakan. Mulai dari Offensive, Defense, Charging, Ranged, dan Caster. Berikut Kru KotGa akan menjelaskan secara singkat dari Setiap Unit:

1. Offensive: Unit ini akan mengurangi armor sesuai dengan persentase yang ditentukan. Efeknya berlaku kelipatan. Unit Offensive sendiri mencakup Pikeman, Angel, Bone Dragon, Devil, Naga, Wyvern. Goblin, dan lain-lain.

2. Defense: Selain memiliki stamina yang tinggi, Unit Defense juga memiliki pengurangan damage yang tinggi. Unit Defense adalah: Swordsman, Imp, Paladin, Mummy, Behemoth, Black Dragon, Basilisk, Gorgon, Stone Elemental, dan lain-lain.

3. Charging: Unit Ini memiliki damage yang sakit dibandingkan lainnya. Bahkan dibandingkan dengan Caster yang memiliki damage besar, Unit Charging masih di atasnya. Yang termasuk ke dalamnya adalah: Cavalier, Unicorn, Harpy, Black Knight, Manticore, Griffin, dan lain-lain.

4. Ranged: Unit ini cukup unik, semakin jauh Ranged Unit dan target maka semakin sakit damage yang dia ciptakan. Bisa dibilang Unit ini adalah salah satu damage dealer di Party Kalian. Yang masuk ke dalam Ranged Unit adalah: Marksman, Medusa, Wood elf, Pegasus, Orc, dan lain-lain.

5. Caster: Unit satu-satunya yang menguasai Magic. Selain memiliki serangan Magic yang tinggi, Unit Caster ini juga memiliki Magic Resistance yang tinggi. Unit yang termasuk ke dalam Caster Unit adalah: Monk, Firebird, Green Dragon, Druid, Lich, dan lain-lain.

Dengan mulainya perilisan di Asia Tenggara, Might & Magic: Era of Chaos juga memulai update baru yang bisa kalian nikmati. Mulai dari unit hingga pengalaman bermain yang segar akan hadir. Tunggu apalagi, coba sekarang juga!

Itu dia pengalaman dari Kru KotGa sendiri soal Might & Magic: Era of Chaos yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. Kalian sudah mencobanya belum nih? Kalau mau mencobanya, silahkan klik tombol di bawah ya! Ceritakan juga pengalaman kalian bermain Might & Magic: Era of Chaos di kolom komentar, Kru KotGa tunggu deh!

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Might&Magic: era of Chaos

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang Enteng
  • Luasnya Strategi yang Bisa Digunakan
  • Banyak Map yang Bisa di Eksplore
  • (-) KEKURANGAN
  • Butuh Waktu Untuk Mengumpulkan Unit Ataupun Hero
  • Fitur yang Baru Terbuka Based on Level

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview