Review

MoeGirl Go!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Penuh Fitur dan Konten yang Bisa Kamu Eksplorasi




Sumber: Dok. KotakGame.com

Mengusung gameplay Idle, MoeGirl Go! mengusung banyak sekali konten dan fitur yang bisa kamu koleksi. Pertama hadirnya Battle yang mana tim kamu akan mengeksplorasi map secara otomatis tanpa harus kamu setting terlebih dahulu, kemudian kamu bisa memilih untuk melakukan challenge ataupun bertarung melawan boss map.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Selain itu hadir pula berbagai konten seperti Secret yang merupakan mini game dalam mencari harta, Instance dimana hadir fitur seperti Tower dan Challenge khusus, Guild, serta Arena yang akan terbuka seiring kamu bermain lebih jauh di game MoeGirl Go! ini. Tentunya kamu gak akan pusing ketika kamu berhasil end point di dalam satu mode game.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Banjir Hadiah dengan Banyak Event yang Ditawarkan




Sumber: Dok. KotakGame.com

Game ini juga memanjakan para gamernya dengan menawarkan banyak event, mulai dari Daily Login Rewards, 7 Day Events, Daily Quest, Weekly Quest, hingga Achievement Quest yang berguna untuk memenuhi segala kebutuhan resourcemu baik meningkatkan karakter hingga gacha untuk mendapatkan karakter baru tentunya.

Kesimpulan



Mengusung game Idle dengan embel-embel Moefikasi merupakan game yang cukup memiliki pasar yang segmented. Apalagi sudah banyak game yang mengusung idle dengan variasi tema yang berbeda akan menjadi tantangan tersendiri untuk MoeGirl Go! Namun game ini menjawab dengan menawarkan banyak konten dan fitur yang bisa dieksplorasi lengkap bersama hadiah yang terbilang cukup banyak.

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: MoeGirl Go!

70KotakGame.com RATING
  • (-) KELEBIHAN
  • Banyak konten dan fitur
  • Rarity yang mudah untuk di dapatkan
  • (-) KEKURANGAN
  • Menyasar ke pasar yang cukup Segmented
  • Gameplay yang cukup monoton

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview