Review

Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN







Sebagai smartphone yang sejatinya ialah ponsel mid-range tentu realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ini cukup berbahaya bagi kompetitornya, karena hadirnya beberapa fitur-fitur yang biasanya hadir di seri flagship, tapi realme berani hadirkan di seri mid-range mereka.

Baca ini juga :

» Rise of the Ronin - Review
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Review realme C55 NFC
» The Last of Us Part 1 Remake
» Review realme GT NEO 3





Seperti penggunaan SoC Dimensity 920 5G yang kencang, sensor Sony IMX766, SuperDart charge 60W, layar super AMOLED 90Hz dan bisa dibilang smartphone ini satu-satunya yang ada di pasaran dengan aksen branding Free Fire, sehingga jika kamu fans sejati Free Fire, ini sih must have item banget.

Tentu ada hal-hal yang belum sempurna dari realme 9 Pro+ ini, seperti kamera makro yang terasa sebagai pelengkap saja dan perekaman video 4K yang masih belum memiliki stabilisasi meskipun kamera utamanya sudah memiliki OIS. Meskipun semua itu terbilang wajar jika kita mengingat lagi harga yang ditawarkan.

Bagian yang paling menarik menurut Kru KotGa sih adalah kualitas fotonya yang berada diatas rata-rata smartphone dari price-range ini, pengambilan gambarnya cepat dan stabil dakibat hadirnya OIS, sudah siap untuk diupload ke media sosial tanpa perlu diedit-edit lagi.




Apakah realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ini Kru KotGa rekomendasikan? Tentu, fans Free Fire atau bukan, Kru KotGa masih merekomendasikan smartphone ini karena price to performancenya yang tinggi, atau kalau kamu memang tidak mau yang versi Free Fire ini, kamu bisa membeli versi regulernya yang memiliki harga sama dengan pilihan warna lain.

Kamu sudah bisa melakukan pre-order yang sudah dimulai dari tanggal 14 April kemarin hingga 22 April dengan potongan harga hingga Rp 500.000, jadi kamu bisa mendapatkan ponsel ini hanya dengan Rp 4.499.000 saja, lumayan kan? Smartphone ini tentu bisa jadi reward lebaran yang mantap nih khususnya bagi kamu para fans setia Free Fire.

Okey, itulah review KotakGame untuk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Kesimpulan Review: realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

88KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa gaming kencang di kelasnya
  • Tampilan Layar Kelas Wahid
  • Layar Super AMOLED 90Hz
  • Audio Stereo Dolby Atmos
  • Fast Charger 60 Watt Ngebut
  • Desain spesial Free Fire yang menyeluruh mulai dari bodi smartphone, packaging, hingga special items di dalamnya
  • (-)Hal-hal yang harus diperhatikan
  • Kamera makro terasa seperti pelengkap saja
  • Kualitas perekaman 4K tidak ada stabilisasi
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview