Review

Farlight 84

Halaman 2

Kendaraan Unik dan Bisa Gunakan Jetpack!



Selain senjata unik serta karakter yang unik, wajah game ini pastinya terletak pada keunikan kendaraan serta adanya jetpack yang bisa digunakan. Berbagai jenis macam kendaraan yang bisa dikatakan berbeda dengan game lain membuat game ini memberikan daya tarik tersendiri bagi para pemainnya.


Farlight 84 menampilkan beberapa kendaraan dalam 3 kelas: kendaraan ATV/SUV, Walkers, dan Hover. Banyak desain kendaraan klasik dimasukkan ke dalam game seperti mobil sport hingga mobil bersenjata lengkap.

Kendaraan di game ini juga memiliki keunikan yang tidak ada di game lainnya. Setiap kendaraan pada game ini memiliki skill unik yang berbeda pada tiap kendaraannya.


Penulis kembali menemukan suatu keunikan yang bisa dikatakan tidak bisa ditemukan di game lainnya. Pada game ini terdapat jetpack yang bisa digunakan untuk melakukan inisiasi untuk peperangan. Jetpack yang ada di dalam game ini memiliki berbagai macam keunikan karakteristik yang pastinya setiap pemain akan tertarik menggunakan hal ini saat memainkan game ini.

Kontrol yang Mudah dan Simpel!




Dalam hal kontrol dan UI, game ini cukup menyajikan apa yang ada dalam battle royale sepenuhnya. Kontrol pada game ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan UI yang ada tidak terlalu rumit.

Pemain akan dibiarkan mengkreasikan kontrol yang ada di dalam game ini untuk mendapatkan kenyamanan saat bermain. Selain itu, kombinasi tombol yang ada di dalam game ini juga bisa dikatakan cukup mudah dan simpel untuk dimainkan.

Kesimpulan




Farlight 84 ini menyajikan irama dan sensasi baru yang ada di dalam game battle royale. Keunikan yang game ini miliki menjadi salah satu pembeda Farlight 84 dengan game battle royale lainnya. Fitur-fitur in game seperti karakter serta senjata yang unik menjadi salah satu Farlight 84 menjadi game battle royale mobile terbaik saat ini.

Selain itu, kendaraan yang dimiliki pada game ini sangat unik dan tidak ada di game lain. Mobil terbang, mobil monster kepiting dan beberapa kendaraan unik lainnya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi game ini.

Game ini nantinya setelah rilis resmi di playstore nanti pastinya sangat wajib dimainkan oleh kalian dan teman-teman kalian. Sensasi yang ditawarkan game ini berbeda dengan game bergenre battle royale lainnya. Farlight 84 akan bisa dimainkan pada tanggal 24 Juni 2022 untuk Android dan 5 Juli 2022 untuk IOS.

Game ini sendiri nantinya dapat di download di Playstore pada smartphone kesayangan kalian. Sebelum itu kalian bisa melakukan pre registrasi pada link ini DISINI.

Kesimpulan Review: Apex Legends Mobile Limited Region Test

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay seru
  • Pergerakan sangat halus saat bermanuver
  • Banyak kendaraan unik
  • Fitur yang tidak ada di Battle Royale manapun
  • Karakter serta senjata keren
  • Adanya fitur Jetpack
  • (-) KEKURANGAN
  • -
Baca ini juga :

» Diablo Immortal
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
» Sausage Man
» Fate Grand Order Movie - Camelot


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview