Review

Review TMNT: Shredder's Revenge

Halaman 1

Teenage Mutant Ninja Turtle adalah salah satu serial yang cukup membekas di beberapa dekade ke belakang. Mulai dari kartun, live action, dan lain-lain bisa kamu nikmati. Petualangan Donatello, Leonardo, Raphael, dan Michelangelo kini dapat kamu mainkan konsol dan PC. Nama game tersebut adalah Teenage Mutant Ninja Turtle: Shredder's Revenge. Game ini bergenre beat 'em up yang dikembangkan oleh Tribute Games dan diterbitkan oleh Dotemu.


Buat kamu yang penasaran, kamu dapat beli game ini versi PC via Steam dengan harga IDR 119.999, atau untuk konsol dapat beli di platform masing-masing. Buat kamu yang udah langganan sama PC Game Pass bakalan beruntung nih, karena game ini udah termasuk di PC Game Pass jadi gak usah bayar lagi buat maenin ini game. Nah, Kali ini kru KotGa bakalan nge review game klasik ini! Yuk langsung aja kita review Teenage Mutant Ninja Turtle: Shredder's Revenge.


Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Etrian Odyssey Origins Collection
» Troublemaker
» PlayStation VR2
Sebelum kru KotakGame mulai, berikut adalah spesifikasi PC yang kru KotakGame gunakan untuk review game TMNT: Shredder's Revenge:

  • CPU: Intel Core i9 12900K
  • RAM: Corsair Dominator 2x16 32GB DDR5
  • Motherboard: ASUS ROG Z690-E Gaming WiFi
  • PSU: Cooler Master MWE 1000 Watt 80+ Gold
  • AIO: Cooler Master MasterLiquid ML360L ARGB V2 360
  • Case: Cooler Master MASTERFRAME 700 | Full Tower Open Air Case
  • FAN: Cooler Master MasterFan MF120 Halo 3in1 - 12CM WHITE
  • VGA: ASUS TUF GAMING RTX 3080 12GB GDDR6X


Gameplay Yang Cukup Cepat Namun Tak Membosankan!


Untuk gameplaynya bisa dibilang cukup simple dan cepat seperti game beat em up side scolling lainnya (contoh: Contra, Cyborg Kuro-Chan (PS1)). Kamu hanya tinggal menekan tombol yang sama untuk melakukan combo. Namun setelah kamu berhasil memahami game ini lebih jauh, kamu bisa melakukan berbagai macam combo, seperti mencampurkan dash + menyerang, melompat + menyerang, atau menekan dua tombol sekaligus untuk mengeluarkan kombo-kombo yang unik.


Tidak hanya itu, gameplaynya juga bisa dibilang cepat dan gesit. Karena itu kamu harus memiliki reflek yang cukup cepat untuk menghindari serangan musuh yang muncul dari berbagai arah atau melakukan combo sambil menghindari serangan musuh. Buat kamu yang menyukai game dengan permainan yang serba cepat, ini game recommended banget buat kamu.


Kamu dapat memainkan 6 karakter di dalam game, dimana ada Leonardo, Michlangelo, Raphael, Donatello, April, dan Splinter. Setiap karakter memiliki status, senjata yang digunakan, dan skill yang berbeda. Kamu dapat menggunakan special attack kamu setelah bar sudah full. Kamu dapat mengisi bar tersebut dengan cara combo, atau dengan menggunakan taunt. Tentu saja, yang paling seru dari game ini adalah kamu bisa mabar sama teman kamu atau secara online hingga 6 player!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview