Review

The LEGO Batman Movie Review

oleh: Marvemir

The Lego Batman Movie Review

Oh gitu ya? Terus gimana penilaian Kru KotGa terhadap plot kisah film-nya ini? Good Question Kotakers. Seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, plot kisah film ini cukup unik dan agak WTF. Dan memang itulah yang Kru KotGa rasakan Kotakers.

Karena kisah superhero vs villain-nya ini bukanlah seperti di kebanyak plot film-film sejenis pada umumnya. Namun plot ini lebih mengisahkan tindakan jahat Joker (Zach Galifianakis) yang ingin menghancurkan Gotham City dikarenakan The Prince of Crime merasa sakit hati setelah Batman menyatakan dengan lantang bahwa dirinya tidaklah butuh Joker lagi.

Ya, intinya seperti orang pacaran lalu putus, terus yang diputusin sakit hati banget. Gimana Kotakers? ada gak coba di sejarah mitologi Batman, kisah-nya se-WTF seperti ini? he..he. Namun walau demikian, untungnya ke-konyolan plot ini, masihlah tetap terasa enjoy untuk disaksikan bahkan bagi kita-kita yang sudah berumur.

Baca ini juga :

» The Flash
» Shazam! Fury of the Gods
» Black Adam, Sang Anti Hero dari Dunia DC
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» The Batman

Selain plot kisah-nya yang masih enak untuk diikuti ini, faktor positif lain yang juga sukses membuat The LEGO Batman Movie ini, masih terasa enjoyable untuk disaksikan adalah tentunya faktor aktor dan aktris pengisi suaranya, yang mana sangat sukses, dalammenghidupkan masing-masing parodi karakter Batman yang mereka perankan / suarakan.

Dan tentunya, dari seluruh aktor dan aktris yang ada, lagi-lagi adalah Arnett yang sukses mencuri perhatian di sini. Pokoknya Arnett bisa dibilang adalah Christian Bale KW 1 banget deh he..he. But seriously Kotakers, memang sudah tidak bisa disangkal lagi, bahwasanya aktor berusia 46 tahun ini, merupakan sosok Batman non live-action terbaik saat ini.

Berdasarkan pernyataan di atas, maka gak heran apabila Kru KotGa dan mungkin sebagian besar Kotakers, setuju banget, kalau Kru KotGa katakan bahwa apabila franchise LEGO Movie ini ke depannya, masih menampilkan sosok The Dark Knight, maka posisi Arnett sebagai voice actor-nya, tidaklah boleh digantikan sama sekali oleh aktor manapun. Arnett is indeed The Mr. Lego Batman.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview