NEWS

Screenshot Baru Demon's Souls Remake Perlihatkan Duel Epik Melawan Boss Tower Knight!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Semua spekulasi akhirnya terjawab sudah hari ini, dimana mereka resmi mengumumkan proyek remake untuk game RPG dari From Software yaitu Demon's Souls.

Sama seperti kebanyakan proyek remake / remaster yang dikerjakan Bluepoint Games di masa lalu, Demon's Souls Remake akan hadir dengan peningkatan grafis signifikan yang memanfaatkan teknologi dan performa konsol next-gen. Setelah memperlihatkan trailer sinematik serta beberapa screenshot perdana, belum lama ini pemain bisa melihat adanya satu penampakan screenshot baru di halaman resmi PS5 DI SINI.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Screenshot terbarunya memperlihatkan duel antara karakter utama yang kamu mainkan melawan Tower Knight, yang merupakan salah satu boss paling ikonik di game tersebut. Meskipun ada sedikit komplain dari fans mengenai pendekatan art style lingkungan yang cerah di arena boss ini, namun screenshot terbarunya justru memperlihatkan suasana lingkungan yang lebih gelap dan mengintimidasi.

Untuk sementara tidak ada informasi lebih lanjut yang dibagikan mengenai game ini, namun Demon's Souls Remake sudah dipastikan akan hadir sebagai game eksklusif untuk PlayStation 5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru