NEWS

Jim Ross Kembali Ke WWE, Akan Menjadi Komentator DI WrestleMania 33

Marvemir   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dilaporkan pertama kali oleh situs PW Insider beberapa waktu yang lalu, jadi menurut kabar, sosok komentator WWE mumpuni nan legendaris Jim Ross AKA J.R akan menjadi komentator di event WrestleMania 33 tanggal 2 April 2017 ini (3 April waktu Indonesia).

Menurut kabar tersebut, kembali-nya JR ini adalah di-faktori oleh komentator bertopi koboi ini menandatangani deal baru dengan WWE. Namun, terlepas demikian, jangan terlalu girang dulu Kotakers. Pasal-nya deal / kesepakatan yang ditandatangani oleh komentator berusia 65 tahun ini adalah Legends Deal.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Yang mana artinya di sini, kembalinya Ross di sini tidak full-time. Yang ada, Ross hanyalah akan tampil sebagai salah satu narasumber di program-program WWE Network dan juga dirinya hanya akan menjadi komentator di beberapa pertandingan tertentu saja.

Nah berdasarkan pernyataan di atas, maka tidaklah mengherankan apabila menurut kabar tersebut, di WM 33 besok, dirinya hanyalah akan mengomentari pertandingan Brock Lesnar VS Goldberg saja. Ya, ya Kru KotGa tahu banget mungkin kabar ini sedikit mengecewakan Kotakers yang fans veteran WWE.



Namun perlu di-ingat selain fakta bahwa J.R kini sudah tidak muda lagi, juga seperti kita ketahui, WWE sejak dulu merupakan perusahaan yang progresif alias mengikuti zaman. Sehingga tentunya mereka lebih kepingin untuk mem-push / mengedepankan bakat-bakat muda di balik meja komentator-nya.

Ya, sekarang marilah kita lihat dan tunggu saja hari minggu (senin wkatu Indonesia) esok untuk mengetahui kepastian dari berita ini. Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan berita potensi J.R akan menjadi komentator di pertandingan perebutan gelar WWE Universal di WM 33 ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru