NEWS

Abang Kandung Roman Reigns Yang Juga Mantan Superstar WWE, Rosey, Meninggal Dunia

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka kembali menimpa WWE dan tentunya dinasti keluarga besar pegulat asal Samoa, Anoai. Pada hari Senin, tanggal 17 April 2017 lalu, mantan pegulat WWE yang juga masih merupakan saudara sepupu dari Dwayne The Rock Johnson, Rikishi, Jimmy & Jey Uso dan tentunya kakak kandung dari pegulat WWE terpopuler saat ini, Roman Reigns, Matt Anoai AKA Rosey, meninggal dunia.

Kabar duka ini tentunya cukup mengejutkan tidak hanya terhadap seluruh fans WWE, namun tentunya juga sekali lagi terhadap keluarga besar Anoai. Pasalnya, pegulat yang pertama kali melakukan debut WWE-nya pada akhir tahun 2002 bersama saudara sepupunya juga, Edward Fatu AKA Jamal AKA Umaga ini, meninggal di usia yang masih relatif dini, 47 tahun.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Sejauh ini juga, belum diketahui lagi penyebab pasti dari kematian mantan juara WWE World Tag Team bersama Gregory Helms AKA The Hurricane ini. Namun menurut kabar-kabar sekilas yang terdengar, Matt meninggal akibat penyakit gagl jantung yang di-deritanya.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, selain memperoleh kepopularitasan-nya melalui tag-team nya bersama Hurricane, Rosey pertama kali mulai dikenal oleh fans berat WWE ketika di akhir tahun 2002, dirinya bersama (alm) Umaga, tampil sebagai tag team sewaan General Manager RAW kala itu, Eric Bischoff, 3-Minute Warning.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru