NEWS

Gokil! Kepolisian Dubai Naik Motor Terbang Untuk Patroli!!

Culdesacc   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Motor terbang memang sebuah inovasi yang terbilang masih jauh dari kenyataan dan hanya akan bisa kita lihat dalam beberapa video game. Tapi ternyata, Kepolisian Dubai telah menggunakan Motor terbang untuk patroli di sekeliling kota! Kepolisian Dubai menjadi kepolisian pertama yang menggunakan kendaraan super canggih ini untuk berpatroli, setelah sebelumnya memulai inovasi dengan Lamborghini yang berjalan sendiri dan robot yang bisa mengemudi sendiri.

Motor terbang yang diberi nama Scorpion ini dirancang oleh perusahaan teknologi Rusia, Hoversurf. Tak seperti motor pada umumnya, Scorpion menggunakan 4 baling-baling agar dapat terbang di udara. Kecepatan motor ini mencapai 64 kilometer/jam dan waktu tempuh 25 menit. Motor ini hanya memiliki satu jok dan dapat mengangkut bobot hingga 272 kilogram!

Baca ini juga :

» Polisi Dirasa Tidak Berguna Di Cyberpunk 2077,Quest Director Jelaskan Alasannya!
» Kepolisian Tangkap Predator Seksual di Game Free Fire, Pelaku Incar Anak di Bawah Umur!
» Kecelakaan di Jalan Tol, Truk Pembawa Dadu Ini Malah Pecahkan Rekor
» Waduh, Aliansi Pria Kurang Populer Buat Aksi Penolakan Hari Valentine di Jepang!
» Waduh, Seorang Wanita Klaim Sebuah Pesawat Jet Adalah Kekasihnya!

Kepolisian Dubai memutuskan untuk menggunakan motor tersebut setelah Hoversurf memperlihatkan kebolehan motor mereka dalam sebuah ajang teknologi pada awal tahun ini. Komentar CEO Hoverboard, Alexander Atamanov berkata bahwa perusahaan tersebut telah menandatangani nota kesepahaman dengan Kepolisian Dubai dan telah diundang untuk membuka produksi kendaraan masal di kota tersebut.

Waduh, semakin canggih ya polisi zaman sekarang. Kalau ada di Indonesia, pastinya bakal aman dari macet, atau bahkan malah memenuhi dengan makin banyak motor?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru