NEWS

Abed si 10K MMR Pertama Dikonfirmasi Bergabung Dengan Fnatic!

Nandozck   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fnatic mengkonfirmasi melalui website resminya bahwa mereka akan kedatangan midlaner terbarunya setelah awal musim yang penuh kegagalan selama 2 bulan ini di Dota 2.

Kekalahan berturut-turut Fnatic sejak awal musim ini memang sudah diketahui oleh umum, mereka tidak dapat lolos kualifikasi satu turnamen Valve apapun meskipun berpartisipasi di 5 kualifikasi. Fnatic bahkan sempat mendapatkan keuntungan ketika mereka menggantikan HappyFeet di ESL One Hamburg, namun tidak dapat mengkapitalisasi kesempatan tersebut dan menjadi tim yang pertama kali tersingkir.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Seperti di ESL, Fnatic juga menjadi pengganti bagi tim Mineski yang mengundurkan diri di AMD Dota Pit minggu lalu, namun mereka tereliminasi langsung di pertandingan pertama melawan OG. Meskipun begitu, mereka sempat mengambil 1 game dari Virtus Pro di upper bracket.

Melihat rekor yang buruk ini, wajar saja jika mereka mengganti komposisi rosternya. Abed sang pemain bintang dengan 10k MMR ini masuk kedalam jajaran skuad Fnatic setelah meninggalkan tim lamanya, Digital Chaos bulan lalu. Abed selama ini sudah hidup di NA ketika dia bergabung dengan Team Onyx/DC, kini dia kembali ke region SEA dan dekat dengan rumah keluarganya.

Pemain yang turun menggantikan Abed adalah Xcalibur, pemain asal Swedia yang memiliki performa bagus, namun kurang konsisten atau sekedar kurang komunikasi karena bahasa. Pemain 10k mmr pertama di dunia ini akan datang bersamaan dengan Adam/343 yang merupakan mantan kapten Fnatic di TI6 lalu. 343 Akan kembali dan menjadi Coach bagi tim Fnatic.

Line-up Fnatic:

- EternalEnvy (C)
- Abed
- Ohaiyo
- DJ
- Pieliedie
Cadangan: Xcalibur
Pelatih: Adam/343

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru