NEWS

[Kisah DotA 2] Lanaya, Sang Pembunuh yang Ditakuti Para Templar

Salinolino   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mempelajari kekuatan alam seharusnya tidak sulit, apalagi saat kita menyadari bahwa setiap hari kekuatan tersebut selalu berada di sekitar kita. Namun, hanya untuk sekedar mengetahui kekuatan alam yang sesungguhnya kita harus benar-benar memahami apa yang ada dalam tubuh kita, makhluk hidup lainnya dan tujuan kita sebagai seorang manusia. Selama bertahun-tahun, tidak ada satupun orang yang berhasil melakukan semua hal tersebut hingga akhirnya kekuatan alam menjadi sebuah misteri yang belum dapat dipecahkan.

Salah satu orang yang mencoba untuk memecahkan misteri tersebut adalah Lanaya, seorang pelajar dengan rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Sebelum dirinya mendapat julukan sebagai sang Templar Assassin, Lanaya telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari ilmu alam dengan bantuan berbagai buku yang bisa dia temukan. Tidak ada satupun tempat yang dia lewatkan demi memenuhi rasa ingin tahunya, walaupun terkadang tempat tersebut bisa mengakhiri hidupnya.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Dalam misinya untuk mempelajari kekuatan alam yang sesungguhnya, Lanaya berulang kali diperlihatkan suatu tempat misterius dalam meditasinya. Namun, sekeras dia mencoba untuk mencari tempat tersebut usahanya tetap gagal. Apa sebenarnya tempat yang dia lihat?

Saat berhasil menyempurnakan meditasinya, apa yang dia lihat ternyata jauh lebih kuat daripada dugaannya. Di hadapanya telah muncul sebuah portal yang memancarkan cahaya misterius, dan Lanaya dapat merasakan kekuatan yang sangat besar dari portal tersebut. Hanya dengan pancaran cahayanya, portal tersebut sanggup untuk membangunkan Lanaya dari meditasinya - untuk pertama kalinya rasa penasaran dalam dirinya berubah menjadi rasa takut.

Dibalik pintu tersebut, Lanaya melihat pemandangan yang selama ini telah dirinya lihat. Dia kembali ke hutan dimana dirinya sering melakukan meditasi, namun, pandangannya dihalangi oleh sebuah kabut dan semuanya terlihat seperti sebuah ilusi. Saat Lanaya berhasil menenangkan dirinya, energi yang ada di sekelilingnya telah membentuk suatu entitas dan menunjukan jalan menuju sebuah kuil yang kasat mata.

Tanpa rasa ragu, Lanaya menerima syarat dan perjalanannya sebagai seorang pelajar telah berakhir, dia telah memiliki jawaban dari semua pertanyaan. Walaupun memiliki kemampuan yang cukup tinggi, Lanaya masih harus berlatih untuk bisa menjaga semua rahasia dari orang yang ingin memanfaatkannya. Perjalanannya untuk menjadi seorang Templar Assassin baru saja dimulai.

Walaupun dirinya telah bersumpah untuk terus menjaga rahasia energi alam, entitas yang memberikannya kekuatan juga sering mengirimkannya dalam berbagai misi pembunuhan. Dengan setiap orang yang dia bunuh, Lanaya berhasil menemukan misteri baru yang menanti untuk dia pecahkan sekaligus mempertahankan rahasia yang telah dia jaga. Sekarang dirinya telah meneruskan perjalannya untuk mencari misteri lain dengan sebuah misi baru – mengikuti War of the Ancients untuk membunuh dua orang penyihir sebelum mereka memecahkan misteri kekuatan alam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru