NEWS

Game Open World Ambisius 'Star Citizen' Direncanakan Rilis Tahun 2020

Fadhil Baladraf   |   Senin, 24 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari sebuah proyek Kickstarter yang dimulai lima tahun lalu, Star Citizen adalah game open world antar galaksi yang terus berkembang menjadi sebuah proyek masif. Dengan terkumpulnya dana pengembangan hingga USD 46 juta, game ini akhirnya mulai memasuki fase pengembangan serius dan sudah mendapat gambaran akan jendela rilisnya.

Belum lama ini, Chris Roberts yang merupakan sang kreator dari Star Citizen mengatakan kalau versi game single playernya yang diberi nama Squadron 42 akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Masih cukup lama memang, namun pihak developer sudah melakukan banyak persiapan untuk menawarkan konten dengan kualitas terbaik. Disini mereka berambisi untuk menawarkan sebuah pengalaman bermain dan eksplorasi luar angkasa paling imersif.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Berbekal pendanaan yang sangat besar, Roberts mengatakan kalau sebagiannya akan digunakan untuk mempromosikan Star Citizen. Tentu saja game ini memang memiliki kualitas kelas atas dan ambisius, namun bisa menciptakan antusiasme serta basis pemain yang aktif adalah tantangan tersulit selain mengembangkan gamenya.

Seperti informasi di atas, Squadron 42 kemungkinan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Sementara untuk Star Citizen sendiri masih belum mendapat kepastian jelas. Kedua game tersebut nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru