NEWS

Cakep dan Menawan! Skin Terbaru Lunox Cosmic Harmony

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton dengan game MOBA populernya Mobile Legends : Bang Bang merilis kembali skin untuk salah satu heronya Lunox "Cosmic Harmony", yang merupakan Mage terkuat dan memiliki 4 skill secara bersamaan tanpa harus bertransformasi sama seperti Zhask dengan ultimatenya berubah sesuai twilight yang dimilikinya.

Lunox-pun bukan merupakan hero yang simpel, termasuk agak sulit untuk dikuasai. Diceritakan Lunox penyihir yang menguasai kekuatan cahaya dan kegelapan sekaligus, dia juga mampu masuk dan keluar dari dunia mimpi. Di saat keseimbangan dunia sedang terancam, Lunox tahu bahwa dirinya lah yang harus berkorban untuk mengembalikannya, lalu ia masuk ke dalam dunia mimpi dan masuk menjadi bagian dari Twilight Orb untuk menyeimbangkan ketentraman dan kekacauan.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Skin kali ini bertemakan keseimbangan kosmik, masih satu tema dengan tema awalnya dari Lunox. Desain skin kali ini sedikit bercahaya daripada skin sebelumnya yang sedikit berbau gelap, dengan warna cerah silver dan emas. Sedikit kilas penampakan Lunox "Cosmic Harmony".

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru