NEWS

Game Misterius Pengganti Mobile Legends di Piala Presiden Akan Rilis Beta Akhir Tahun Ini

Reza Alif   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui sebelumnya, kejuaraan tahunan Esports buatan pemerintah, yaitu Piala Presiden Esports, di serinya yang akan datang, tak lagi memperlombakan Mobile Legends. Meski masih dirahasiakan, pihak penyelenggara mengatakan game ini adalah game baru yang akan mengandung unsur kearifan lokal.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika, pada konferensi pers IDBYTE 2019, membeberkan beberapa informasi mengenai game tersebut. Ia mengatakan game ini akan rilis pertengahan tahun 2020 dan akan melakukan beta test akhir tahun ini.

Selain itu ia juga mengatakan game ini tak akan kalah dengan Mobile Legends, dan akan menghadirkan banyak sosok-sosok yang kental dengan budaya Indonesia. Ia sendiri mengaku telah melihat sneak preview-nya yang menampilkan karakter pahlawan Indonesia.

Tapi Rudiantara masih enggan memberitahu developer mana yang membuat game tersebut, apakah berasal dari dalam atau luar negeri. Selain developer detail mengenai game ini juga tidak diberitahu, apakah akan mengusung genre MOBA seperti Mobile Legends, atau berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru