NEWS

Game Misterius Pengganti Mobile Legends di Piala Presiden Akan Rilis Beta Akhir Tahun Ini

Rezaalif   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui sebelumnya, kejuaraan tahunan Esports buatan pemerintah, yaitu Piala Presiden Esports, di serinya yang akan datang, tak lagi memperlombakan Mobile Legends. Meski masih dirahasiakan, pihak penyelenggara mengatakan game ini adalah game baru yang akan mengandung unsur kearifan lokal.

Baca ini juga :

» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Merasa Bosan Bermain Mobile Legends, Donkey Ungkap Ingin Pindah ke League of Legends Mobile
» Susul Langkah Bigetron, EVOS Esports Buka Cabang PUBG Mobile di Malaysia
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship

Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika, pada konferensi pers IDBYTE 2019, membeberkan beberapa informasi mengenai game tersebut. Ia mengatakan game ini akan rilis pertengahan tahun 2020 dan akan melakukan beta test akhir tahun ini.

Selain itu ia juga mengatakan game ini tak akan kalah dengan Mobile Legends, dan akan menghadirkan banyak sosok-sosok yang kental dengan budaya Indonesia. Ia sendiri mengaku telah melihat sneak preview-nya yang menampilkan karakter pahlawan Indonesia.

Tapi Rudiantara masih enggan memberitahu developer mana yang membuat game tersebut, apakah berasal dari dalam atau luar negeri. Selain developer detail mengenai game ini juga tidak diberitahu, apakah akan mengusung genre MOBA seperti Mobile Legends, atau berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru