NEWS

Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan oleh developer Lentera Nusantara, Ghost Parade adalah game platformer terbaru yang telah sukses menggaet publisher ternama Askys Games dalam pemasarannya. Mengusung artstyle yang unik dengan atmosfer khas seri The Nightmare Before Christmas, Lentera berhasil meracik Ghost Parade menjadi game platformer yang solid dari segi presentasi maupun gameplay. Selain membuka sesi demo publik dan mendapatkan penghargaan di beberapa negara, Ghost Parade juga memiliki halaman Weebtoon dan toko online yang menjual merchandise eksklusifnya sendiri.

Dengan berbagai persiapan yang sudah semakin matang, Askys akhirnya resmi mengumumkan kalau Ghost Parade akan segera dirilis untuk PlayStation 4 pada 31 Oktober mendatang. Jadwal perilisannya kebetulan juga bertepatan dengan musim Haloween. Waktu yang sangat tepat tentunya mengingat Ghost Parade adalah game yang berfokus pada elemen horror.

Baca ini juga :

» [VIDEO] INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Dalam Ghost of Parade, kamu akan berperan sebagai gadis kecil bernama Suri. Menyadari bahaya dari hutan Suaka yang angker, kamu harus menuntun Suri dalam petualangannya untuk keluar dari hutan tersebut. Untuk menghadapi beberapa bahaya dan rintangan yang ada, Suri bisa menjalin hubungan dengan banyak hantu yang bisa memberikannya kemampuan khusus. Kemampuan Suri sangat bergantung pada hantu yang dibawanya, jadi kamu harus pastikan untuk selalu memperkuat mereka dan menciptakan sebuah parade hantu paling tangguh.

Seperti informasi di atas, Ghost Parade rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 31 Oktober mendatang. Tidak hanya PS4 saja, game ini nantinya juga akan tersedia di platform Nintendo Switch dan PC.

Sumber: PlayStation.Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru