NEWS

Coba Tantangan Baru, Ninja Ikuti Turnamen Fortnite Champion Series Bersama Duo Faze Clan

Cita Aditya   |   Kamis, 31 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tyler Belvins atau yang kita kenal dengan Ninja adalah salah satu streamer terkenal yang diyakini punya cukup banyak masa. Setelah banyak brand ternama yang bekerjasama dengannya, Ninja sempat membuat heboh netizen ketika pindah dari Twitch yang membesarkan namanya. Ninja berpindah ke Platform Mixer, platform baru dari Microsoft. Tak lama setelahnya, Shroud mengikuti jejak dari Ninja.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!


Sumber: Fox Sports

Kini ada kabar baru dari Ninja. Dirinya akan berpartisipasi di turnamen Fortnite Champhion Series. Dirinya kembali bergabung dengan teman duo lamanya yang bernama Reverse2k. Karena saat ini fortnite fokus mengembangkan turnamen dengan jumlah tim 4 orang, duo dari tim Faze Clan akan bermain dengan Ninja. Dua orang tersebut adalah Nate dan FunkBomb.


Sumber: Fortnite Championship

Hal ini terkonfirmasi dari chat Nightbot di channel Nate. Dirinya mengatakan bahwasanya Ninja akan bergabung bersamanya. Namun, belum jelas apakah Nate, FunkBomb, Ninja, dan Reverse2k akan berada di bendera Faze Clan atau akan membuat nama timnya sendiri. Patut kita tunggu aksi mereka mengingat tim mereka perpaduan dari pro player dan streamer terkenal yang sudah ahli dalam game ini.

Fortnite Champhionship Series juga akan diikuti oleh streamer serta tokoh terkenal lainnya seperti Tfue dan Cloakzy. Mereka memperebutkan uang sebesar 5 Juta USD atau sekitar 70 Miliar Rupiah. Fortnite Champion Series akan digelar mulai dari tanggal 1 November 2019 nanti. Babak finalnya pun akan berlangsung tanggal 6 hingga 8 Desember 2019 nanti. Turnamen ini pun akan menggunakan format full squad alias 4 orang.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru