NEWS

Reza Arap Berencana Bikin Tim Esports Baru Lagi, WAW Esports Bubar?

Reza Alif   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat kebanyakan tim esports di Indonesia tengah disibukkan dengan mencari pemain baru untuk menyambut turnamen musim baru, WAW Esports justru datang dengan kabar yang kurang mengenakkan dari sang pendirinya, Reza Arap.

Pada Tweet terbaru di akunnya, ia mengatakan akan membuat sebuah tim esports baru bersama temannya, dan ia juga mengatakan bahwa akan memboyong para pemain yang berkualitas untuk tim ini. Namun, untuk detailnya ia menyerahkan kepada temannya untuk menjelaskan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Reza Arap juga sempat mengatakan bahwa WAW esports akan dihentikan untuk sementara waktu yang tidak ditentukan alias hiatus. Ini pun, cukup menjadi misteri, bagaimana dengan nasib para pemain beserta staff yang ada di tim tersebut.

WAW alias We Against The World ini memang setahun belakangan ini namanya sempat meredup dan kurang dari segi performa maupun prestasi. Tapi, meski begitu, bukan berarti WAW tidak memiliki kiprah sama sekali, bahkan pada 2018, WAW punya banyak prestasi nasional maupun internasional yang bisa dibilang membawa namanya menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia pada saat itu.

Berbicara tentang tim baru yang akan dibuat, hingga saat ini Reza Arap ataupun rekannya masih belum membeberkan bagaimana tim tersebut nantinya, branding seperti apa yang mereka bawa dan divisi apa saja yang akan mereka buat. Jadi, kita tunggu saja update selanjutnya.

Sumber: Twitter Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru