NEWS

Demi Alasan Kesehatan, Gelaran PUBG Global Series Harus Tertunda Karena Virus Corona

Citaaditya   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG adalah game yang sangat populer di kalangan para gamers saat ini, berkat mode battle royale yang simpel dan unik membuat para gamers betah dalam memainkan game yang satu ini. PUBG merupakan salah satu game yang mempunyai kontribusi besar dalam dunia esports dengan menghadirkan beberapa turnamen besar, seperti PUBG Global Championship yang merupakan turnamen skala internasional untuk game PUBG yang biasa digelar tiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!


Sumber: PUBG Esports YouTube

Pada tahun 2020, PUBG mengubah struktur pada turnamen yang dilombakan, dengan menghadirkan 4 turnamen pada satu tahun, yaitu 3 gelaran PUBG Global Series (PGS) dan 1 gelaran PUBG Global Championship, rangkaian turnamen tersebut rencananya akan dimulai dengan PUBG Global Series pada April 2020 di Berlin.

Sayangnya PUBG Corp harus menahan diri dan rencana ini tidak berjalan dengan baik. Sebab PUBG Global Series pertama akan mengalami penundaan yang membuat para fans harus sedikit lebih sabar lagi dalam menanti gelaran turnamen dari PUBG ini. Dilansir dari Gamerant, penundaan tersebut disebabkan oleh hadirnya virus Corona yang kini sedang membuat khawatir para warga dunia, hal tersebut membuat Regional Qualifer dari PUBG Global Series terhambat sehingga dilakukan penundaan demi keamanan dan keselamatan para pemain.

PUBG Corp. menginformasikan kepada para fans, “Kesehatan dan keselamatan pemain, staff, dan fans merupakan prioritas kami, berkaitan dengan hal tersebut maka terpaksa kami memilih untuk menunda PUBG Global Series yang akan digelar April nanti“. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lanjutan secara detail mengenai jadwal baru untuk PUBG Global Series Berlin 2020.

Dengan kabar ini, maka para fans diharapkan bisa lebih mengerti dan bersabar untuk menanti gelaran turnamen tersebut. Dengan ditundanya pertandingan ini, maka semakin banyak pula turnamen yang ditunda karena efek Virus Corona. Semoga saja masalah ini cepat selesai ya Kotakers.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru