NEWS

Utus Sanss Sebagai Analis, BTR.Alice Jadi Pemain Kelima Bigetron Red Aliens di PMPL

Cita Aditya   |   Selasa, 03 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar mengejutkan dari ranah esports PUBG Mobile. Sesaat sebelum PUBG Mobile Pro League bergulir, Bigetron dengan tim Bigetron Red Aliens yang sukses memboyong piala PMCO akhir tahun lalu membuat pergerakan yang cukup mengejutkan. Pasalnya setelah membubarkan BTR.ION alias divisi kedua PUBG Mobile mereka, Bigetron mengumumkan beberapa kepindahan pemain mereka.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!


Sumber: Bigetron Instagram

Mulai dari Boyka dan Hijrah yang pindah menjadi tim Bigetron Malaysia dan Sanss yang menjadi pemain kelima dari Bigetron Red Aliens. Namun, tiba-tiba tim satu ini mengumumkan bahwasanya Sanss akan bergerak di belakang layar menjadi analis di gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL). Sedangkan sebagai pemain kelima, mereka akan menggunakan jasa Alice. Pemain wanita ini bermain untuk Belletron alias divisi PUBG Mobile wanita Bigetron.

Melihat performa dari Alice, rasanya cocok bagi pemain wanita ini untuk mengisi Line-up dari Bigetron Red Aliens. Wanita berparas cantik ini akan mengisi Role Sniper Bigetron Red Aliens. Artinya, dirinya kemungkinan akan bergantian dengan Luxxy ke depannya. Namun hal ini belum pasti, tertgantung bagaimana manajemen Bigetron menyikapi pergantian ini.

Patut kita tunggu bagaimana Bigetron Red Aliens di gelaran PMPL ini. Mampukah mereka menunjukkan permainan terbaik dan mendapatkan slot ke PUBG Mobile World League? Mari kita lihat.

Sumber: Bigetron Esports Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru